WartaKota/
Home »

Sport

» Tenis

Tenis

Christopher Rungkat Jajal Lapangan Tanah Liat di Roma

Petenis Indonesia, Christopher Rungkat bakal menjajal lapangan tanah liat di Roma Garden Open ATP Challenger, Italia pada pekan ini.

Christopher Rungkat Jajal Lapangan Tanah Liat di Roma
Istimewa
Christopher Rungkat 

SENIN, ROMA - Petenis Indonesia, Christopher Rungkat bakal menjajal lapangan tanah liat di Roma Garden Open ATP Challenger, Italia pada pekan ini.

Bermain di sektor ganda, Christo bakal berpasangan dengan petenis India, Jeevan Neduncheziyan. Keduanya pun tercatat menempati unggulan pertama di kejuaraan ini.

Christo menempati unggulan ketiga nomor ganda Roma Garden Open ATP Challenger yang bakal bergulir pekan ini.

Keduanya dijadwalkan menjalani pertandingan pertama mereka pada Selasa (9/5) melawan pasangan Belgia dan Hungaria, Kimmer Coppejans/Marton Fucsovics (Hungaria).

"Belum ada target juara, karena kami masih harus adaptasi dengan lapangan. Lawan-lawan kami adalah petenis muda dengan rekam jejak bagus. Tapi kami tetap berusaha memperoleh hasil terbaik,” kata Christo.

Rencananya, Christo/Jeevan bakal mengikuti tujuh turnamen di berbagai kota Eropa sebelum menuju ke Grand Slam Wimbledon, akhir Juni 2017.

Dari Roma, mereka akan bertanding di Bordeaux, dan Lyon di Perancis, lalu masuk bertolak ke Inggris untuk berlaga di Surbiton, Nottingham, Ilkley dan Wembley.

“Ini merupakan peluang bagus, sekaligus bagian persiapan kami main di Grand Slam Wimbledon,” kata Christo.

Penulis: Banu Adikara
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help