WartaKota/

Sinema

Chelsea Islan Bedah Naskah Demi Perankan Karakter Keira

Chelsea Islan terlibat dalam pembuatan film 'Ayat-ayat Cinta 2' memerankan karakter Keira, seorang wanita yang berasal dari keluarga tidak mampu.

Chelsea Islan Bedah Naskah Demi Perankan Karakter Keira
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Chelsea Islan 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Chelsea Islan (21) terlibat dalam pembuatan film 'Ayat-ayat Cinta 2'. Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu akan memerankan karakter Keira, seorang wanita yang berasal dari keluarga tidak mampu yang mahir bermain biola.

Sebelum melakoni proses syuting yang bakal dimulai pada Juli 2017 mendatang, Chelsea pun harus mulai melakukan pendalaman karakter.

Hanya saja untuk saat ini pemain film 'Street Society' itu belum akan melakukannya karena baru-baru ini diberikan naskah.

"Pendalaman itu sendiri aku emang belum karena baru dikasih skrip tadi dan aku harus baca," ujarnya saat berada di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Baca: Chelsea Islan Belajar Adegan Laga dari Iko Uwais

Chelsea menuturkan sebelumnya ia hanya berpatokan dengan novel berjudul sama yang selama ini menjadi ide ceritanya.

Namun setelah mendapatkan naskah film arahan sutradara Guntur Soeharjanto itu, dirinya pun harus mula membedahnya.

"Awalnya aku berpatokan sama novel dan aku baru banget terima naskah hari ini. Jadi aku harus bedah naskah dulu. Karakter ini butuh pendalaman karena karakternya pakai bahasa Inggris dan main biola," ucapnya.

Menurutnya karakter Keira menjanjikan tantangan tersendiri mengingat perannya kali ini sangat berbeda dari film-film sebelumnya.

"Karakter dia bukan cheerful dan bukan aku. Jadi aku harus bener-bener jadi Keira itu. Dia lebih cuek tapi mandiri dan berprinsip, dia punya visi misi untuk hidupnya dan orangnya strong gitu lah," ujarnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help