WartaKota/

Sinema

Baim Wong Akan Main di Film Mirip 'Habibie & Ainun'

Aktor Lukman Sardi (45) dan Baim Wong (36) rupanya akan berakting disebuah film, yang ceritanya mirip dengan film 'Habibie & Ainun'.

Baim Wong Akan Main di Film Mirip 'Habibie & Ainun'
Arie Puji Waluyo
Sutradara Hestu Saputra bersama artis pendukung film Cahaya di Penjuru Hati, di antaranya Baim Wong (paling kanan), Minggu (7/5/2017). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Aktor Lukman Sardi (45) dan Baim Wong (36) rupanya akan berakting disebuah film, yang ceritanya mirip dengan film 'Habibie & Ainun'.

Film tersebut berjudul 'Cahaya di Penjuru Hati', yang di sutradarai oleh Hestu Saputra, yang mengangkat cerita dari novel karya Alberthiene Endah berjudul sama dengan film tersebut.

Hestu menjelaskan, 'Cahaya di Penjuru Hati' merupakan love story dan perjuangan hidup dari Kota Jogja.

"Prosesnya saat ini kami sudah mulai nulis naskah, awal tahun produksi. Ceritanya yah love story atau cinta sejati, sama perjuangan hidup dari seorang anak Sidorjo yang hidup di Jogja," kata Hestu Saputra melalui rilis resminya kepada Warta Kota, Minggu (7/5/2017).

"Anak itu akhirnya berhasil. Lalu cerita ini mengangkat bagaimana melawan hidup dan kehilangan. Membuat dia jadi jatuh sekali. Dia bisa bangkit lagi," sambungnya.

Hestu menambahkan, film yang ia buat akan mirip seperti 'Habibie & Ainun'.

Ia beralasan, film ini sangat dekat dengan masyarakat jalan ceritanya.

"Film ini love story gede banget, yang kita bangun kesederhanaan. Makanya kita harus punya tokoh baru yang inspiratif," ucapnya.

Lanjut Hestu, pihaknya berencana akan memulai syuting film tersebut pada awal tahun 2018, karena masih dalam proses penulisan naskah dengan matang, yang tidak jauh jalan ceritanya dengan novel.

"Ini sudut pandang love story nya kuat banget. Dia itu cinta pertama sampai meninggal, tokohnya gak punya pacar lain dan cinta itu cuma sama satu orang," ujar Hestu Saputra. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help