WartaKota/

Ini Dia Rumah Murah Rp 100 Jutaan, Mau?

Rumah murah dengan harga terjangkau menjadi incaran para pekerja muda generasi milenial.

Ini Dia Rumah Murah Rp 100 Jutaan, Mau?
Warta Kota
Hunian Grand Sutera Leuwiliang, Kabupaten Bogor. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Rumah murah dengan harga terjangkau menjadi incaran para pekerja muda generasi milenial.

Namun rumah seperti ini makin sulit didapatkan di Jakarta karena minimnya lahan kosong untuk dibangun perumahan, sekalipun ada harganya sudah menjulang tinggi.

Maka, bila ingin mendapatkan hunian dengan harga yang murah, konsumen mau tak mau harus mencari ke arah pinggiran Jakarta.

Salah satu kawasan yang masih menawarkan rumah dengan harga relatif terjangkau adalah Kabupaten Bogor.

Ada beberapa perumahan yang menawarkan hunian dengan harga terjangkau di kawasan ini. Salah satunya Perumahan Grand Sutera Leuwiliang di bagian barat Bogor.

Hunian Grand Sutera Leuwiliang, Kabupaten Bogor.
Hunian Grand Sutera Leuwiliang, Kabupaten Bogor. (Warta Kota)

Grand Sutera Leuwiliang menawarkan hunian subisidi tipe 36/60, dengan harga Rp 141 juta. Uang muka untuk perumahan ini sebesar 10% dari harga jual dengan tenor kredit maksimal 20 tahun.

“Uang muka bisa dicicil empat kali. Angsuran flat 20 tahun sebesar Rp 800.000-an,” kata Cahyo, Staf Pemasaran Grand Sutera Leuwiliang, saat ditemui Warta Kota di arena pameran properti di Lobi Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (3/5).

Grand Sutera Leuwiliang menyiapkan total 1.300 unit hunian bersubsidi. Saat ini hunian di perumahan ini sudah terjual lebih dari 500 unit.

Letak perumahan ini pun cukup strategis karena dekat dengan terminal Leuwiliang. Lokasi ini memudahkan penghuni untuk pergi ke mana-mana.

“Di depan perumahan juga ada jalan alternatif ke Sukabumi. Jadi penghuni tidak perlu ke Ciawi jika ingin pergi ke arah Sukabumi,” paparnya.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help