WartaKota/

Honda Tawarkan Skutik Elegan Bergaya Eropa Rp44,9 Juta OTR Jakarta

Meski motor ini dihargai cukup tinggi, yakni Rp 44,9 juta on the road Jakarta, AHM optimistis skutik terbarunya ini tetap digemari oleh masyarakat Ind

Honda Tawarkan Skutik Elegan Bergaya Eropa Rp44,9 Juta OTR Jakarta
Warta Kota/Alex Suban
Skuter matik premium bergaya Eropa yang ditawarkan PT Astra Honda Motor Rp44,9 juta OTR Jakarta. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN -- PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan skuter matik premium bergaya Eropa di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 17 April – 7 Mei 2017.

Motor ini hadir dengan desain yang elegan. Skutik ini disebut telah lama dikenal sebagai skutik populer di Eropa.

"Model ini telah melegenda selama 33 tahun di Eropa, sehingga membuktikan banyaknya konsumen pecinta Honda SH150i ini. Adapun tujuan Honda menghadirkan SH150i ini untuk memenuhi gaya hidup kaum urban," kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, di sela-sela pembukaan IIMS 2017.

Meski motor ini dihargai cukup tinggi, yakni Rp 44,9 juta on the road Jakarta, AHM optimistis skutik terbarunya ini tetap digemari oleh masyarakat Indonesia.

“Kami optimistis pilihan baru yang kami hadirkan ini akan memberikan alternatif baru bagi penggemar skutik yang mencari model fashionable diperkaya beragam fitur kenyamanan," ujarnya.

Skutik ini memiliki fitur canggih yaitu Smart Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote.

Pada saat pengendara mengaktifkan kenop ON, lampu iluminasi biru akan menyala. Kenop ini juga berfungsi untuk membuka jok dan mengunci setang kemudi.

Selain itu, ada juga fitur standar samping otomatis di mana mesin tidak bisa menyala apabila standar dalam posisi turun, power charger, kapasitas tangki 7,5 liter, dan bagasi yang bisa menyimpan helm full face.

Untuk bodinya, Honda SH150i memiliki garis bodi yang melengkung dari depan hingga ke bagian belakang, ditambah pencahayaan lampu teknologi LED pada lampu depan, lampu belakang dan juga lampu senja.

Di bagian belakang jok Honda SH150i terdapat rangka yang berguna untuk menaruh barang.

Honda SH150i mulai dipasarkan Juni 2017 mendatang di Wing Dealer Honda. (dip)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help