WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Hizrah Bacan Ungkap Rasa Syukur Sembuh dari Sakit Melalui Lagu

Vakumnya Hizrah Bacan itu disebabkan karena ia mengalami sakit, namun kini ia telah sembuh dari sakitnya.

Hizrah Bacan Ungkap Rasa Syukur Sembuh dari Sakit Melalui Lagu
Dok Pribadi
Hizrah Bacan. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Lama tak terlihat di muka umum, penyanyi yang juga dikenal sebagai pencipta lagu yang produktif, Hizrah Bacan, kembali aktif lagi ke dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Vakumnya Hizrah Bacan itu disebabkan karena ia mengalami sakit, namun kini ia telah sembuh dari sakitnya.

Saat ini Hizrah Bacan kembali lagi bernyanyi dan mulai menciptakan lagu serta rekaman kembali. Ia baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Alhamdulillah".

Hizrah Bacan.
Hizrah Bacan. (Dok Pribadi)

“Saya bersyukur karena bisa sehat kembali dan ini mungkin yang dinamakan hikmahnya, saya bisa beraktiifitas lagi menyanyi dan menciptakan sejumlah lagu,” kata Hizra Bacan, saat dihubungi, Sabtu (6/5).

Lagu ini diciptakan Hizra Bacan sebagai ungkapan rasa syukur nya kepada Tuhan atas nikmat dan karunia yang telah diberikan, terutama nikmat sehat.

Hizrah Bacan merupakan penyanyi dan pencipta lagu yang ngehits dengan single pertamanya yang berjudul  Gila Batu.

Karya karya Hizrah Bacan tentu sudah banyak membawa warna dunia industri musik Indonesia, salah satu lagu yang belum lama diciptakannya dan menjadi booming di pasaran adalah Gatot alias Gagal Total yang dinyanyikan oleh dara kelahiran Kota Kembang Bandung bernama Wina Budaksaha.

“Setelah sembuh, kok saya jadi lebih semangat lagi dalam bekerja. Terima kasih juga atas dorongan keluarga dan teman-teman sejawat, saya bisa kembali lagi di dunia entertainment,” ujar penggemar batu mulia ini.

Menjelang bulan suci ramadan ini , pria bercambang ini pun sedang menggarap beberapa lagu dangdut religi dan siap memproduseri beberapa artis yg memiliki suara emas di bawah naungan label musik yang dimilikinya bernama PT Kobra Musik Multimedia.

Hizrah bacan berharap semoga dengan dirillisnya lagu berjudul Alhamdulillah saat ini dapat menghibur dan diterima oleh semua lapisan masyarakat baik dalam maupun luar negeri.

“Seperti sudah menjadi kebiasaan, jelang bulan puasa, kita akan keluarkan lagu religi yang akan dibawakan  sejumlah penyanyi, yang kini sedang dalam persiapan,” ucap pria yang kerap berpenampilan perlente ini.(san)

Penulis: Nur Ichsan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help