WartaKota/

All New Scoopy Bidik Milenial

Skutik retro modern Honda, The All New Scoopy, mendapat sambutan positif dari pecinta kendaraan roda dua di Jakarta-Tangerang.

All New Scoopy Bidik Milenial
Dok. Wahana Makmur Sejati
Head of Parts Main Delaer PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Carlos (kiri-kanan), Head of Technical Function WMS Taufiqqurohman, Head of Safety Riding WMS Agus Sani, Head of Marketing Communication WMS Andra Friyandana berpose dengan produk terbaru The All New Honday Scoopy di Supermal Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (29/4). 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Skutik retro modern Honda, The All New Scoopy, mendapat sambutan positif dari pecinta kendaraan roda dua di Jakarta-Tangerang.

Setidaknya hal itu terlihat dalam acara regional public launching The All New Honda Scoopy yang membidik generasi muda milenial di Supermal Karawaci, Tangerang, Sabtu (29/4).

“Kami optimistis dengan penjualan The All New Honda Scoopy di Jakarta-Tangerang. Hari ini kami sudah berhasil menjual lebih dari 100 unit sepeda motor,” kata Head of Marketing Communication PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Andra Friyandana di Supermal Karawaci, Tangerang, Sabtu (29/4).

Tahun 2016, Honda Scoopy berhasil menembus angka penjualan sebesar 29.878 unit.

Bahkan, pada Januari hingga Maret 2017, Honda Scoopy telah terjual hingga 6.081 unit.

“Tahun ini penjualan Scoopy diperkirakan akan melampau penjualan tahun lalu. Pasalnya, sepeda motor ini telah menjadi incaran konsumen Honda sejak diperkenalkan pertama kali pada 2010. Apalagi kini dengan berbagai perubahan modern yang terjadi, kami optimistis model ini akan kembali menjadi perhatian,” imbuhnya.

Menurut Andra, sejak diluncukan secara nasional pada Rabu (29/3) lalu, permintaan terhadap All-New Honda Scoopy cukup tinggi.

“Kami menargetkan bisa menjual 1.600 unit per bulan. Hingga kini kami baru bisa menjual 1.200-1.300 unit per bulan. Berharap  pada Mei nanti target di atas bisa terpenuhi,” ujar Andra.

Anak muda

The All New Honda Scoopy menyasar segmen anak muda generasi milenial yang kreatif, gaul dan dinamis. Hal ini terlihat  dari desain dan fitur-fiturnya yang canggih dan modern. Salah satu fitur yang sangat mendukung aktivitas anak muda adalah power outlet 12 volt untuk charge smartphone.

“Charge smartphone sangat penting bagi anak-anak muda masa kini yang doyan selfie (swa foto) dan eksis di media sosial kapan dan dimana pun berada. Tidak heran jika power bank laris manis dan selalu dibawa ke mana pun pergi. Nah, untuk mengakomodasi kebutuhan itu, The All New Honda Scoopy dilengkapi charge smartphone lengkap dengan kotaknya,” papar Andra.

Mengikuti tren, lanjut Andra, Scoopy juga melakukan perubahan di sektor panel meter elektrik model LCD yang lengkap berisikan info odometer dan indikator bahan bakar sehingga tampak gaul dan sporty.

Jika tidak suka dengan tampilan standar, konsumen bisa memperkuat tampilan khas Honda Scoopy dengan Honda Genuine Accessoris (HGA) berupa rubber step floor, cover panel meter, seat cover, back mirror sticker, wheel sticker, dan front fender sticker dengan rentang harga mulai dari Rp 32.000, - hingga Rp 350.000. (ron)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help