WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Julia Perez Sempat Tak Bisa Pipis Akibat Pembekuan Darah di Sekitar Rahim

Langkah tersebut harus diambil mengingat Jupe mengalami masalah pembekuan darah di sekitar rahim.

Julia Perez Sempat Tak Bisa Pipis Akibat Pembekuan Darah di Sekitar Rahim
WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Nia Anggia 

WARTA KOTA, MENTENG - Beberapa waktu Julia Perez alias Jupe mendadak menjalani tindakan medis. Langkah tersebut harus diambil mengingat Jupe mengalami masalah pembekuan darah di sekitar rahim.

"Bukan operasi, tindakan gitu ya. Dibius total, ada peneropongan karena ada pembekuan darah yang harus diambil. Pembekuan darahnya di seputar rahim," ujar adik kandung Jupe, Nia Anggia, di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Anggia menambahkan, pembekuan darah itu mengakibatkan Jupe harus menghadapi banyak masalah. Sebab, akibat kejadian itu fungsi sejumlah organ tubuh Jupe menjadi terganggu.

Baca: Dikunjungi Ahok, Julia Perez Buka Mata dan Tersenyum

"Jadinya menyebabkan banyak (masalah), jadi tidak bisa pipis. Terus tidak bisa yang lainnya juga, jadinya ikut terganggu," sambung Anggia.

Dengan adanya tindakan medis itu, maka pihak keluarga harus membereskan barang-barang milik Jupe yang berada di ruang perawatan. Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk dari tindakan medis yang dijalani Jupe.

"Waktu itu Mbak Jupe harus ambil tindakan dan mendadak. Dilaksanakan hari itu juga dan ada dua kali tindakannya. Dengan konsekuensi setelah operasi kalau kondisinya memburuk, Mbak Jupe harus dipindahkan ke ruang ICU," ungkapnya.

Baca: Hanya Doa yang Bisa Menyembuhkan Julia Perez

"Maka dari itu pihak rumah sakit, keluarga diminta untuk mempersiapkan, mengosongkan kamar jikalau Mbak Jupe harus dipindahkan ke ruang ICU setelah operasi," paparnya.

Beruntung kemungkinan buruk yang sebelumnya dibayangkan, tidak menjadi kenyataan. Jupe pun tidak jadi masuk ruang ICU karena kondisinya yang masih stabil.

"Dan ternyata puji syukur sekali, terima kasih banget pada Allah, Mbak Jupe tidak harus masuk ke ruang ICU. Tapi kami sudah siapkan sebelumnya untuk mengosongkan kamar," imbuhnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help