Kasus Narkoba

Iwa K Tersenyum Dibawa ke RSKO Cibubur

Permintaan keluarga musisi dan rapper Iwa K (46) direhabilitasi, disetujui oleh Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Iwa K Tersenyum Dibawa ke RSKO Cibubur
Arie Puji Waluyo
Iwa K tersenyum saat dibawa oleh penyidik Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2017). 

WARTA KOTA, TANGERANG - Permintaan keluarga musisi dan rapper Iwa K (46) direhabilitasi, disetujui oleh Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Disetujui untuk direhabilitasi berdasarkan proses asesmen di BNN yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu, dengan hasil Iwa merupakan pengguna ringan.

Iwa dibawa oleh penyidik Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2017).

Baca: VIDEO: Tanggapi Kasus Iwa K, Young Lex Sebut Duh Sayang Banget

Sekitar pukul 10.45 Iwa dikeluarkan oleh penyidik dari ruang tahanan Polresta Badara Soekarno Hatta, yang langsung berjalan menuju mobil penyidik.

Ketika dikeluarkan, tangan Iwa tidak diborgol. Dengan menggunakan baju hitam dan topi abu-abu, Iwa pun bergandengan tangan dengan dua orang laki-laki yang berada di sisi kiri dan kanannya.

Pantauan Warta Kota, raut wajah Iwa pun sangat bahagia. Ia pun mengumbar senyum kepada awak media yang sudah menantinya di Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Dibertakan sebelumnya, Iwa ditangkap oleh petugas keamanan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (29/4/2017) karena kedapatan membawa ganja yang di isikan dalam rokok.

Kemudian, pihak keamanan bandara membawa Iwa ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk ditindak lanjuti. Barang bukti yang didapat dari Iwa ialah ganja yang diduga berada didalam tiga batang rokok dji sam soe. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved