Kasus Narkoba

Istri Iwa K Menyendiri Menunggu di RSKO

Permintaan rehabilitasi Musisi dan rapper Iwa K (46) rupanya dikabulkan oleh penyidik Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Istri Iwa K Menyendiri Menunggu di RSKO
Arie Puji Waluyo
Pantauan Warta Kota di RSKO Cibubur, Jumat (5/5/2017) sekitar pukul 09.00 WIB istri Iwa, yakni Wikan sudah datang bersama pengacaranya, Chris Sam Siwu. Terlihat Wikan pun selalu menunduk dan memegang handphonenya. 

WARTA KOTA, GATOT SUBROTO  - Permintaan rehabilitasi Musisi dan rapper Iwa K (46) rupanya dikabulkan oleh penyidik Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Dikabulkannya rehabilitasi Iwa dikarenakan hasil asesmen dan juga barang bukti bahwa Iwa bukanlah pengguna berat atau pengedar, melainkan pengguna ringan

Menurut informasi, Iwa rencananya akan diberangkatkan dari Polresta Bandara Soekarno Hatta menuju panti rehabilitasi RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2017) pukul 09.00 WIB.

Baca: VIDEO: Tanggapi Kasus Iwa K, Young Lex Sebut Duh Sayang Banget

Pantauan Warta Kota di RSKO Cibubur, sekitar pukul 09.00 WIB istri Iwa, yakni Wikan sudah datang bersama pengacaranya, Chris Sam Siwu.

Terlihat Wikan pun selalu menunduk dan memegang handphonenya. Dengan menggunakan kemeja biru bermotif kotak-kotak dan celana hitam, Wikan tampak duduk sendirian, sementara sang pengacara pun tidak berada di sampingnya.

Sesekali, Wikan pun mengusapkan matanya sambil duduk dan menunduk. Lalu ia memainkan kembali handphone yang ada di tangannya.

Dibertakan sebelumnya, Iwa ditangkap oleh petugas keamanan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (29/4/2017) karena kedapatan membawa ganja yang dimasukkan ke dalam lintingan rokok.

Kemudian, pihak keamanan bandara membawa Iwa ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk ditindak lanjuti.

Barang bukti yang didapat dari Iwa ialah ganja yang diduga berada didalam tiga batang rokok. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help