Ini Standar Make Up Artika Sari Devi

Artika Sari Devi memiliki standarnya sendiri saat berurusan dengan merias wajah. Ia memilih untuk tidak terlalu terlalu berlebihan saat bermake up.

Ini Standar Make Up Artika Sari Devi
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Aktris sekaligus model, Artika Sari Devi saat ditemui di Le Meridien Hotel Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Artika Sari Devi memiliki standarnya sendiri saat berurusan dengan merias wajah. Puteri Indonesia 2004 itu memilih untuk tidak terlalu terlalu berlebihan saat menggunakan make up demi tampil cantik.

"Sejak saya jadi Puteri Indonesia, punya standar ya, bedak tipis-tipis. Jadi yang penting muka nggak mengkilap," ujarnya saat berada d Fashion First, Jakarta Selatan, Rabu (3/5).

Alhasil selama ini Artika mengaku tidak pernah menghabiskan banyak waktu untuk berdandan.

Artika hanya memoles bagian-bagian yang memang dirasa penting.

"Cepet sih, setengah jam, paling lama dengan rambut sih 45 menit," ungkap pemilik nama lengkap Artika Sari Devi Kusmayadi itu.

Istri dari Baim itu mengakui bahwa make up menjadi sesuatu yang penting bagi seorang wanita.

Pasalnya dengan make up ciri khas dan karakter seseorang bisa terlihat dari luar.

"Make up itu mempengaruhi personal branding kita, kepribadian apa yang diharap orang dari kita. Akhirnya saya belajar make up, dari make up yang standar, juga make up dalam kedaan urgent. Dan itu dari zaman Puteri Indonesia, jadi udah terlatih," ungkap pemain film 'Roman Picisan' tersebut.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help