WartaKota/

Honda Tawarkan SUV Turbo 7 Penumpang Mulai Rp432 Juta OTR

All New Honda CR-V Turbo berkapasitas 7 penumpang ini hadir denga dua varian tipe, yakni 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige.

Honda Tawarkan SUV Turbo 7 Penumpang Mulai Rp432 Juta OTR
Warta Kota/Alex Suban
All New CRV. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- BAGI Anda penggemar mobil berjenis SUV, namun tetap ingin mengandalkan muatan penumpang yang lebih banyak, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan All New Honda CR-V Turbo berkapasitas 7 penumpang di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

“Terobosan pada All New Honda CR-V kali ini sangat sesuai dengan tren dunia akan mesin yang lebih efisien namun tetap bertenaga, serta kebutuhan akan SUV berkapasitas 7 penumpang di Indonesia. Tentunya, semua itu hadir tanpa meninggalkan ciri khas Honda CR-V sebagai sebuah SUV Premium yang tangguh,” kata President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe, di sela-sela hari pembukaan IIMS 2017 .

All New Honda CR-V Turbo berkapasitas 7 penumpang ini hadir denga dua varian tipe, yakni 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige. Daya tarik mobil ini tentu saja pada jok baris ketiga yang ditawarkan.

Untuk kursi yang ada di baris kedua bisa disetel kemiringannya, atau dibuat maju-mundur untuk memenuhi kebutuhan penumpang.

Sementara untuk kursi di baris ketiga bisa dilipat 50:50 dengan lantai yang bisa disetel lebih tinggi, atau rata dengan lantai.

Jika dilihat dari dimensinya, baris ketiga ini terbilang masih cukup nyaman untuk mengangkut penumpang dewasa, meski kaki tetap tidak bisa selega baris kedua.

Dari segi interior, Dashboard All New Honda CR-V dilengkapi dengan Meter Cluster canggih yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara.

Roda kemudi berbalut kulit dilengkapi dengan Audio Steering Switch, Handsfree Telephone Switch dan Cruise Control untuk memudahkan pengemudi saat berkendara.

Mobil ini juga dilengkapi Head Unit layar sentuh 9 inci yang memiliki kemampuan koneksi smartphone, kamera parkir mundur dengan garis bantu, sistem navigasi, dan nanoe Technology yang berfungsi menjaga kualitas udara dalam kabin.

Ia juga dibekali pengaturan jok elektris dengan lumbar support. Kenyamanan penumpang belakang juga terjaga berkat ventilasi AC di baris kedua dan setelan hembusan AC di atap baris ketiga.

Sementara dari sisi eksterior, All New Honda CR-V menampilkan desain baru pada lampu depan yang menggunakan Full LED dan dilengkapi dengan LED  Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED. (dip)

All New Honda CR-V

• LED Light Bar. Tailgate Spoiler barul, dan dual exhaust pipe + finisher
• Alloy Wheel 18” baru berdesain agresif
• Power Panoramic Sunroof
• Fitur keselamatan Emergency Stop Signal, Hill Start Assist, rem ABS +
EBD + BA dan Vehicle Stability Assist (VSA)
• Mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology
• Tenaga maksimal 190 PS pada 5600 rpm dan torsi 24.8 Nm pada 2000-5000 rpm
• Fitur efisiensi BBM: ECO Assist dan ECON Mode
• 7 Pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar
Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue,
dan Dark Olive Metallic

Harga OTR Jabodetabek

• All New Honda CR-V 2.0L Rp 432.000.000,-
• All New Honda CR-V 1.5L Turbo Rp 466.000.000,-
• All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 506.000.000,-
- Termasuk BBN mobil pertama tahun 2017
- Warna Metallic dan Pearl dikenakan biaya tambahan Rp 2.000.000

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help