WartaKota/

Harga Tiket Konser Boyzlife Special Diamond VVIP Meet and Greet Rp2,5 Juta

Grup vokal Boyzlife akan menggelar konser pertama mereka di Asia Tenggara, tepatnya di Indonesia pada 21 Mei 2017 mendatang.

Harga Tiket Konser Boyzlife Special Diamond VVIP Meet and Greet Rp2,5 Juta
Arie Puji Waluyo
Boyzlife 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, SENAYAN -- Grup vokal Boyzlife akan menggelar konser pertama mereka di Asia Tenggara, tepatnya di Indonesia pada 21 Mei 2017 mendatang.

Konser grup vokal yang terdiri dari Keith Duffy (ex personil Boyzone) dan Brian McFadden (ex Westlife) ini, akan digelar di Lagoon Garden, Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Penyanyi Delon Thamrin (38) menjadi opening act (pembuka) konser Boyzlife. Ia mengaku sangat siap dan akan mempersiapkan dengan matang penampilannya nanti.

"Pastinya senang banget bisa terlibat dalam konser Boyzlife. Apa lagi saya juga nge-fans sama mereka," kata Delon Thamrin saat ditemui dalam acara jumpa pers konser Boyslife, di The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Delon akan mempersiapkan semuanya, terutama mental dan suara yang terus ia jaga kualitasnya, agar bisa menyayingi penampilan Boyzlife.

Suami dari Yeslin Wang ini akan menyanyikan lagu andalan Westlife, yang berjudul 'You Raise Me Up' tapi tidak membawakan lagu Boyzone.

"Karena gatau Boyzlife akan bawakan lagu Boyzone yang mana. Jadi yah bawakan lagu Westlife aja yang You Raise Me Up sama beberapa lagu gua yang dikenal penonton. Gua akan mempersiapkan agar tidak kalah keren dengan Boyzlife," ucapnya.

"Persiapannya mental karena udh lama dari 2004 sampe 2017 selalu jadi opening act," sambung runner up Indonesian Idol season satu tahun 2004 itu.

Lanjut Delon, usai menjadi pembuka, ia akan duduk manis dan menikmati penampilan Boyzlife nantinya karena Delon mengaku, jarang sekali menyaksikan konser.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help