WartaKota/

Shaklee Tawarkan Paket Nutrisi Harian Minimal Rp2,1 Juta Dikirim Gratis

Dalam waktu dekat, produk asal Amerika itu akan menambah satu varian lagi dari delapan produk yang sudah ada.

Shaklee Tawarkan Paket Nutrisi Harian Minimal Rp2,1 Juta Dikirim Gratis
Warta Kota/Ichwan Chasani
Feni Andri Ariyani, Product Manager Shaklee Indonesia, menunjukkan produk minuman serbuk kedelai rasa vanilla dari Shaklee. Dalam waktu dekat, Shaklee Indonesia akan meluncurkan varian rasa coklat untuk produk serupa. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Selama lima tahun memasuki pasar Indonesia, produk suplemen kesehatan Shaklee mengalami pertumbuhan rata-rata di atas 30 persen setiap tahunnya.

Dalam waktu dekat, produk asal Amerika itu akan menambah satu varian lagi dari delapan produk yang sudah ada.

R. Fitri Rahayu, Digital Marketing Manager Shaklee Indonesia mengatakan bahwa produk shaklee diterima masyarakat Indonesia.

Di tengah kondisi ekonomi seperti sekarang, kata dia, ternyata banyak orang Indonesia yang lebih peduli dengan kesehatan.

"Konsumen kami itu, buat beli produk seplemen, mereka punya budget khusus. Jadi tidak menggangu pengeluaran rutin," ungkapnya di Jakarta, Rabu (3/5).

Fitri menyebut, pertumbuhan pasar produk suplemen kesehatan di Indonesia cukup bagus. Produk Shaklee sendiri, setiap tahun selalu tumbuh, walau pun tidak sebanyak produk nutrisi lain yang sejenis.

"Saya tidak akan menyebut angkanya. Tapi kalau dihitung dari tahun 2012 sampai 2017, per tahun pertumbuhannya di atas 30 persen," tandas Fitri.

Profil pembeli produk Shaklee, terang Fitri, adalah mereka yang sudah sadar akan kesehatan. Usianya rata-rata di atas 25 tahun.

Selain dikonsumsi sendiri, mereka juga membeli produk itu buat keluarganya, karena ada beberapa produk Shaklee yang bisa dikonsumsi semua umur mulai 1 tahun ke atas.

"Jadi kalau target pembelinya adalah mereka yang di atas 25 tahun, tapi target penggunanya mulai usia 1 tahun. Seperti minuman serbuk kedelai, bisa dikonsumsi seluruh anggota keluarga," terang Fitri.

Halaman
123
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help