WartaKota/

Patung Lilin Jokowi Jadi Ajang Promosi Pariwisata Indonesia

Patung lilin Presiden Jokowi di Museum Madame Tussauds Hongkong menjadi ajang promosi pariwisata Indonesia.

Patung Lilin Jokowi Jadi Ajang Promosi Pariwisata Indonesia
istimewa
Presiden Jokowi dan patung lilinya di Museum Madam Tussauds, Hongkong. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Museum Madame Tussauds di Hongkongkini juga memamerkan patung lilin Presiden RI Joko Widodo.

Dalam kunjungannya ke Museum Madame Tussauds di Hongkong, Senin (1/5/2017), Presiden menginginkan agar kehadiran patung lilinnya dapat menjadi ajang promosi pariwisata Indonesia melalui gambar di layar lebar yang dapat berubah setiap saat.

"Nanti diganti lagi. Saya minta setiap bulan diganti, bisa Labuan Bajo,Bali, Raja Ampat, Danau Toba, terus diganti background-nya. Ini saya kira bagus untuk promosi pariwisata kita," kata Presiden dalam siaran pers Kepala Biro Pers Media dan Informasi (BPMI) Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, yang diterima Antara di Jakarta.

Baca: Kata Iriana, Patung Lilin Jokowi 99 Persen Mirip Aslinya

Gambar pada latar belakang yang terdapat di etalase patung lilin Jokowi pada saat Kepala Negara beserta Ibu Negara Iriana Jokowi berkunjung menampilkan Candi Borobudur.

Regional Director Southeast Asia Hongkong Tourism Board (HKTB), Simon Wong, pada acara kampanye "Best of All, It's in Hongkong" di Mal Kuningan City, Jakarta, Rabu (8/3/2017) lalu mengaku optimistis patung orang nomor satu di Indonesia tersebut dapat meningkatkan kunjungan wisatawan Indonesia ke Hongkong. 

"Kita bisa lihat Jakarta, di Indonesia, orang-orang bisa berfoto bersama presiden (Jokowi). Tetapi kalau belum pernah foto bersama presiden, orang-orang bisa berfoto saat di Hongkong, tentunya dengan patungnya," katanya.

"Kami ingin orang-orang tahu kalau ada patung presiden (Jokowi) di Madame Tussauds Hongkong," tambah Wong.

Baca: Presiden Jokowi Dibuatkan Patung Lilin Dirinya Dan Dipajang Bersama Tokoh Dunia Lainnya

Patung lilin Jokowi ditampilkan di Museum Madame Tussauds karena banyaknya permintaan, baik dari pengunjung langsung maupun dari survei yang mereka lakukan.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help