Prakiraan Cuaca

Sebagian Jabodetabek Diprakirakan Hujan Pada Siang Hari Ini

BMKG memprakirakan hujan turun di sebagian besar wilayah Jabodetabek siang hingga sore hari, saat para pekerja menggelar aksi memeringati Hari Buruh.

Sebagian Jabodetabek Diprakirakan Hujan Pada Siang Hari Ini
Kompas.com/Shutterstock
ilustrasi hujan. (Kompas.com/shutterstock) 

WARTA KOTA, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan turun di sebagian besar wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) siang hingga sore hari ini, saat para pekerja rencananya menggelar aksi untuk memperingati Hari Buruh Internasional.

Hujan lokal serta hujan dengan intensitas ringan sampai sedang menurut prakiraan BMKG siang ini terjadi di Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Tangerang.

BMKG menyampaikan peringatan untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Tangerang, Depok dan Bogor antara siang hingga menjelang malam.

Baca: Hari Ini Jabodetabek Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir

Sementara Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprakirakan berawan pada siang hari.

Malamnya hampir semua wilayah Jabodetabek berawan. Hujan ringan menurut prakiraan hanya turun di Bogor dan Depok dan Tangerang akan menghadapi hujan lokal.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini berkisar 21 derajat Celcius hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban antara 60 hingga 95 persen. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help