Pilgub Jabar

PPP Siap Dukung Ridwan Kamil

Elektabilitas Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diakui cukup sulit untuk dikalahkan pada Pilgub Jawa Tengah 2018 mendatang.

PPP Siap Dukung Ridwan Kamil
WARTA KOTA/FERYANTO HADI
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy 

WARTA KOTA, JAGAKARTA - Ketua Umum PPP, Romahurmuziy mengaku saat ini pihaknya tengah membidik tiga nama untuk diusung di Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

Ketiga nama itu adalah Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. 

Baca: Nasdem Sebut Desy Ratnasari Ingin Dampingi Ridwan Kamil

"Kita sudah mengantongi tiga nama ini. Tapi kalau bisa nanti kita akan mengusung dari internal," kata Romi di Kantor DPC PPP Jakarta Selatan, Minggu (30/4/2017) 

Baca: Partai Gerindra Sakit Hati dan Tutup Pintu untuk Ridwan Kamil

Dia mengatakan khusus untuk Bupati Tasikmalaya, Ulum, diminta untuk segera bergerilya dan memperkenalkan diri kepada masyarakat Jawa Barat. 

Baca: Ridwan Kamil Bingung Cari Duit Buat Pilkada Jabar

Pasalnya, Ulum, kata Romi merupakan kader PPP yang memiliki potensi untuk menyaingi dua nama besar lain di Pilgub Jawa Barat.

"Kami lihat ada potensi bagi saudara Ulum, jadi kami minta agar dia langsung memperkenalkan dirinya kepada rakyat Jawa Barat," lanjutnya.

Bagi Romi, Pilgub Jawa Barat akan menjadi prioritas di Pilkada Serentak 2018, karena bagaimanapun, menurutnya Jawa Barat bisa menjadi 'tiket' kemenangan di Pilpres 2019

Halaman
12
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved