Berita-berita Kemarin yang Masih Layak Dibaca Hari Ini

Kemarin ada kecelakaan maut di jalur Puncak-Cianjur, peresmian layanan kapal Ro-Ro Davao-Bitung, dan Indosat menjelaskan peretasan subdomainnya.

Berita-berita Kemarin yang Masih Layak Dibaca Hari Ini
Kompas.com
Kecelakaan di Jalur Puncak, tepatnya di Desa Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (30/4/2017). Dilaporkan, delapan orang tewas dan sejumlah orang lainnya luka-luka.(Dokumentasi) 

WARTA KOTA, JAKARTA - Kemarin ada kecelakaan maut di jalur Puncak-Cianjur, peresmian layanan kapal Ro-Ro dari Davao di Filipina ke Bitung di Indonesia, dan Indosat menjelaskan peretasan subdomainnya.

11 tewas akibat kecelakaan di Ciloto

Tabrakkan kendaraan beruntun di Jalan Raya Puncak di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Jawa Barat, menyebabkan 11 orang tewas menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Cianjur, Jawa Barat, AKP Erik, meralat data korban tewas yang sebelumnya disebut 12 atau 13 orang.

Selain itu ada lima orang yang terluka berat dan 41 orang yang mengalami luka-luka ringan. Selengkapnya baca di sini.

Jokowi-Duterte akan resmikan layanan Ro-Ro Davao-Bitung

Presiden Joko Widodo bersama Presiden Filipina Rodrigo Roa Duterte akan meresmikan layanan Kapal Ro-Ro Davao-General Santos-Bitung di Kudos Port, Davao Filipina.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Davao menggunakan pesawat kepresidenan dari Bandara Col Jesus Villamor, Manila, Sabtu (29/4/2017).

Sandiaga bertemu Prabowo, minta teruskan keberhasilan Ahok

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (30/4/2017) malam.

Indosat jelaskan soal peretasan subdomain situsnya

Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo menyampaikan keterangan mengenai peretasan subdomain situsnya pada Sabtu (29/4/2017).

Perusahaan menyatakan subdomain yang diretas dimiliki dan dikelola oleh mitra mereka dan laman tersebut juga sudah lama tidak aktif.

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help