VIDEO: Wow, 20 Moge Harley Davidson Ramaikan Karnaval Parade Budaya HUT Depok

Yang cukup menarik perhatian warga, adalah adanya 20 motor besar Harley Davidson dari komunitas Moge Harley Davidson, turut dalam karnaval parade

VIDEO: Wow, 20 Moge Harley Davidson Ramaikan Karnaval Parade Budaya HUT Depok
YouTube
Sejumlah motor gede Harley Davidson saat mengikuti karnaval Parade Budaya HUT Depok, Sabtu (29/4). 

WARTA KOTA, DEPOK -- Karnaval Parade Budaya memperingati HUT ke-18 Kota Depok, di Jalan Margonda Raya, mulai dari Margocity menuju ke lapangan Balai Kota Depok, Sabtu (29/4/2017) pagi, berlangsung meriah.

Ada sebanyak 57 mobil hias, dan 170 andong dalam festival tersebut.

Yang cukup menarik perhatian warga, adalah adanya 20 motor besar Harley Davidson dari komunitas Moge Harley Davidson, turut dalam karnaval parade budaya tersebut.

Ketua Panitia HUT Kota Depok Sri Utomo menuturkan ada sekitar 4000 orang tumpah ruah mengikuti Karnaval Parade Budaya ini.

Karnaval dimulai pukul 07.00 dan berakhir di lapangan Balai Kota Depok sekira pukul 11.00. Gelaran ini diikuti oleh sebanyak 57 mobil hias, 20 motor besar Harley Davidson, dan 17 andong.

Mereka berasal dari sekitar 50 instansi di Depok mulai dari berbagai komunitas warga, sanggar budaya, forum komunikasi, lembaga masyarakat, hingga organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Depok.

Sri mengaku sangat mengapresiasi seluruh warga Depok dan semua pihak yang sangat antusias mengikuti parade atau menjadi peserta parade untuk merayakan HUT Kota Depok ini.

"Antusias warga Depok tampak jelas sekali, baik saat menjadi peserta parade dan juga yang menyaksikan jalannya parade," kata Sri.

Menurutnya banyak ciri khas dan simbol-simbol budaya Kota Depok, yang ditampilkan para peserta karnaval, dalam parade budaya ini, selain budaya nusantara.

Meskipun pada akhirnya, kata Sri, antusias warga membuat ruas Jalan Margondsa macet parah selama parade berlangsung.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved