Connie Nurlita Sapa Lagi Penggemarnya Lewat Single Baru 6 Bulan

Lewat label musik Big Indie Nagaswara, Connie baru saja merilis single anyarnya bertajuk, Baru 6 Bulan.

Connie Nurlita Sapa Lagi Penggemarnya Lewat Single Baru 6 Bulan
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Connie Nurlita 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Setelah lama vakum merilis karya, pedangut Connie Nurlita (44), yang populer lewat lagu 'Cinta Karet' kembali menyapa penggemar musik dangdut tanah air.

Lewat label musik Big Indie Nagaswara, Connie baru saja merilis single anyarnya bertajuk, Baru 6 Bulan.

Connie menuturkan, setelah album ke-5 nya 'Gendang Joged' yang dirilis 1998, ia sempat vakum masuk dapur rekaman. Aktifitasnya lebih banyak pentas dari panggung ke panggung (off air) dalam kota dan luar kota.

"Aku masih seperti dulu dan karena kangen ingin eksis lagi jadilah single Baru '6 Bulan' ini dihadirkan untuk mengobati kerinduan kepada masyarakat khususnya pecinta musik dangdut," kata Connie ditemui di Arumanis, Johar Menteng, Jakarta Pusat, Kamis Kamis (27/4/2017) lalu.

Connie mengatakan, ia baru sekarang merilis karya karena lagu yang ditawarkannya dirasa pas dan cocok untuknya.

"Iya baru ngeluarin single lagi karena selama ini belum pas kali ya. Dari segi lagunya, waktunya, musiknya. Baru tahun ini pas semuanya," katanya sembari tersenyum.

Lagu 'Baru 6 Bulan' tersebut adalah karya musisi Wahyu WHL, dan melibatkan Didi Kempot sebagai aransemen musiknya.

"Genre-nya dangdut koplo. Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih, yang ceritanya dari mulai kenalan, PDKT (pendekatan), pacaran, dan akhirnya putus cuma 6 bulan saja," katanya.

Connie pun berharap single barunya ini bisa mendapat ruang lagi bagi para penikmat musik serta para fans selalu merindukan kehadirannya.

"Aku berharap single ini bisa aku dipersembahkan untuk para fans yang selama ini merindukan dan menantikan kehadiran Connie," kata Connie yang sekarang single barunya sudah mengudara di sejumlah radio di tanah air.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help