PKB Targetkan Tiga Besar di Pemilu 2019, Ini Tiga Langkah Strategis Mereka

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menginginkan partainya berada di posisi kedua pada Pemilu 2019 mendatang.

PKB Targetkan Tiga Besar di Pemilu 2019, Ini Tiga Langkah Strategis Mereka
Warta Kota/henry lopulalan
Muhaimin Iskandar 

WARTA KOTA, PALMERAH - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menginginkan partainya berada di posisi kedua pada Pemilu 2019 mendatang.

"Kami berharap dan akan bekerja keras. Kalau posisi PKB pada hari ini di peringkat kelima, akan berusaha sekuat tenaga setidaknya di peringkat ketiga atau kedua," ujar pria yang akrab disapa Cak Imin, di Kantor DPP PKB, Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Cak Imin mengatakan, pihaknya akan melakukan pendekatan keagamaan sebagai strategi untuk mencapai target yang diharapkan.

Selain itu, Cak Imin mengatakan PKB akan melakukan tiga hal. Pertama, pihaknya akan melakukan perekrutan calon legislatif sejak dini.

"Dalam bulan Mei ini kami sudah akan melakukan rekrutmen calon legislatif publik. Siapapun warga negara yang berminat menjadi bagian legislatif PKB, dipersilakan mendaftar," ucap Cak Imin.

Kedua, Cak Imin mengatakan PKB akan mengoptimalkan mesin partai. Ketiga, mengoptimalkan kader-kadernya hingga ke desa. (*)

Penulis: Nicolas Manafe
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help