Home »

Seleb

Warna Rambut Vidi Aldiano Sama dengan Warna Bunga Sakura

Selama kunjungannya lima hari ke Jepang, warna rambutnya yang sekarang, sama persis dengan bunga sakura yang sedang mekar.

Warna Rambut Vidi Aldiano Sama dengan Warna Bunga Sakura
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vidi Aldiano 

WARTA KOTA, KEBON JERUK -- Beberapa waktu lalu penyanyi Vidi Aldiano (27) menghabiskan waktunya dengan liburan ke Jepang.

Vidi menceritakan, liburannya, kali ini, dilakukan bersama pemenang yang telah membuatkan cover album terbarunya.

"Jadi ke Jepang itu jalan-jalan ngajakin pemenang yang desain cover album gue. Jadi album gue itu crowd source gitu. Gue lempar ke masyarakat, siapa yang bisa dan hasilnya bagus, gue ajak jalan-jalan ke Jepang," ujarnya, saat berada di acara peluncuran Vitacimin White and Vitacimin Nutriglow di MNC Tower, Jakarta Barat, Jumat (28/4/2017).

Vidi menceritakan, selama kunjungannya lima hari ke Jepang, warna rambutnya yang sekarang, sama persis dengan warna Bunga Sakura, yang sedang mekar.

Alhasil, saat difoto, warna rambutnya dengan Bunga Sakura terlihat tidak ada bedanya.

"Jadi, kemarin itu, waktu foto gue sama Bunga Sakura rambutnya agak-agak nyaru. Seneng sih, pas kemarin gue pulang dari Jepang, gue bilang warna rambut gue warna sakura," ungkapnya sambil tertawa.

Pelantun lagu 'Status Palsu' tersebut menuturkan warna rambutnya yang sekarang ini sudah jalan tiga bulan lamanya.

Vidi melakukan itu semua semata-mata tuntutan album barunya sebagai bentuk eksistensi.

"Ini udah tiga bulan, ini warnanya dusty pink sesuai dengan album kemarin yang baru launching," kata pemilik nama asli Oxavia Aldiano tersebut.

Vidi sendiri dalam kesempatan itu enggan memperlihatkan warna baru rambutnya tersebut. Vidi mmilih tetap memakai topi untuk menutupi warna baru rambutnya.

"Ini udah item, bagus lah, kemarin itu pink semua," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help