WartaKota/

Melirik Hunian Ikon Modern di Kawasan BSD City

Sehingga mengurangi kerugian yang tidak perlu bila mereka ingin mendekor ulang.

Melirik Hunian Ikon Modern di Kawasan BSD City
Warta Kota/Andika Panduwinata
Melirik Hunian Ikon Modern di Kawasan BSD City 

WARTA KOTA, TANGERANG - Industri properti Tanah Air khususnya di kawasan yang tengah berkembang pesat saat ini, Serpong Tangerang Selatan, segera diramaikan dengan kehadiran pengembang pendatang baru Jaya Bumi Cakrawala (JBC) Development yang merupakan anak perusahaan JHL Group berdiri tahun 2016 lalu.

Dengan kiprah menghadirkan hunian ikon modern di kawasan premium epicenter BSD City, Paramount Gading Serpong dan Serpong bernama ‘Carstensz Residence’ yang mulai diperkenalkan pada Jumat (28/4/2017) di lokasi proyek ‘Carstenz Residence’ di Jalan Jenderal Sudirman, BSD Paramount, Tangerang Selatan.

Untuk kiprah perdananya ini, JBC Development memberi nama spesial yang unik yaitu ‘Carstensz’ pada proyek hunian vertikal yang sebenarnya mengambil nama dari salah satu puncak gunung tertinggi Indonesia Jaya Wijaya Papua.

Selain itu didukung juga dengan luas dari area proyek yang bila dicermati seperti huruf C.

Yang menarik, ‘Carstensz Residence’ ini merupakan proyek properti pertama di Indonesia yang menawarkan konsep ‘Smart Modular Unit’ yaitu konsep apartemen yang menghadirkan dengan modul per unit, sehingga memudahkan customer untuk memilih sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkan.

Sehingga untuk tipe yang ditawarkan pun hanya berbeda jumlah unitnya saja, sementara untuk bentuk dan ukurannya akan sama karena dijual per modul unit.

Selain itu, ‘Carstensz Residence’ juga merupakan satu-satunya apartemen yang menyediakan sistem ‘Bare Unit’ yaitu unit kosong di mana tidak dilengkapi dengan lantai ubin dan toilet sehingga dapat mengakomodir keinginan customer yang terkadang kurang sreg dengan jenis lantai ubin dan toilet yang sudah ada.

Sehingga mengurangi kerugian yang tidak perlu bila mereka ingin mendekor ulang.

Dengan lokasi yang strategis di kawasan premium disekitar 3 pengembang besar BSD City, Paramount Gading Serpong dan Serpong serta dengan menawarkan konsep ‘Smart Modular Unit’ dan sistem ‘Bare Unit’, ‘Carstensz Residence’ masih memberilkan keuntungan lainnya bagi customer yaitu No BI Checking (fasilitas cicilan yang ditangani langsung oleh pengembang bila pihak bank tidak menyetujui kredit yang diajukan) dan Buy Back Guarantee (customer dapat menjual kembali unit apartemennya ke pihak pengembang apabila sampai dengan 2 tahun sejak pembelian unit ‘Carstensz Residence’, harga tidak meningkat hingga 28% (14% per tahun). Hal ini diberikan oleh JBC Development keseluruhannya demi kepuasan customer.

Kehadiran JBC Development yang mulai meramaikan industri properti Tanah Air ditanggapi optimis oleh JHL Group sebagai induk perusahaan yang saat ini memiliki bisnis yang menaungi beberapa lini bisnis mulai dari properti (resort dan hotel), otomotif (distributor brand otomotif mewah Chrysler, Jeep), kuliner (bisnis restauran dan cafe), furnitur (memiliki perusahaan yang mensupplai kebutuhan furnitur untuk korporasi) hingga channel media.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help