Ibunda Protes Warna Baru Rambut Vidi Aldiano

Hanya saja sebelum akhirnya bisa seperti sekarang ini, Vidi sempat mendapatkan pro dan kontra.

Ibunda Protes Warna Baru Rambut Vidi Aldiano
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Vidi Aldiano 

WARTA KOTA, KEBONJERUK - Penyanyi Vidi Aldiano (27) tampil dengan warna rambut yang tidak biasa selama tiga bulan terakhir. Warna yang disebutnya dusty pink tersebut dilakukan demi keperluan album anyarnya yang rilis beberapa waktu lalu.

Hanya saja sebelum akhirnya bisa seperti sekarang ini, Vidi sempat mendapatkan pro dan kontra. Sang bunda sempat melakukan protes keras karena warna rambut anaknya yang sekarang dinilainya tidak cukup baik.

"Oh iya lah (pro kontra), tiba-tiba gue ngepinkin semua. Pro kontra pasti ada tapi lebih yang di rumah, mama. Sisanya semua orang banyak yang suka," ujarnya saat berada di acara peluncuran Vitacimin White and Vitacimin Nutriglow di MNC Tower, Jakarta Barat, Jumat (28/4).

Pelantun lagu 'Status Palsu' itu mengatakan dirinya dianggap telah menzolimi rambutnya sendiri dengan mencat pink. Pasalnya sang bunda selama ini telah bersusah payah agar rambut Vidi terlihat bagus dan hitam.

"Protes karena menurutnya gue itu zolimi rambut gue sendiri karena waktu gue kecil, rambut gue nggak tumbuh-tumbuh trus. Jadi dia ngerasain banget perjuangannya sampai alis kelebatan begini. Jadi dia merasa 'kamu menzolimi rambut kamu sendiri'," katanya.

Beruntung kondisi tersebut tidak berlangsung lama. Hanya dalam hitungan hari, ibunda Vidi pun akhirnya luluh dengan aksi sang buah hati. "Tapi untungnya itu berlangsung cuma 2-3 hari," ungkapnya.

Ia pun menolak anggapan bahwa dengan warna rambutnya yang pink, membuatnya tidak terlihat maskulin. Menurutnya saat ini bukan lagi zamannya menilai kepribadian seseorang hanya dari warna semata.

"Nggal sih, gue ngerasa tahun 2017 warna nggak deskripsikan gender dan gue lakukan ini bukan karena estetika aj, lebih karena ada arti art, seni karena wakili warna dari album baru gue," katanya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help