WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Dufan Targetkan 2,5 juta Pengunjung Tahun 2017

Dimana empat wahana diantaranya itu adalah wahana baru antara lain seperti Fantastis House, serta Panic and Conjuring House.

Dufan Targetkan 2,5 juta Pengunjung Tahun 2017
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, melalui wahana unggulannya yakni Dunia Fantasi (Dufan), menargetkan 2,5 pengunjung di tahun 2017 ini. 

WARTA KOTA, PADEMANGAN -  PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, melalui wahana unggulannya yakni Dunia Fantasi (Dufan), menargetkan 2,5 pengunjung di tahun 2017 ini.

Selaku General Manager Dunia Fantasi, John Ramos Butar Butar memaparkan, apabila untuk mencapai target itu pengelola Dufan harus terus lakukan inovasi dengan menambahkan wahana baru.

"Dufan merupakan salah satu wahana disebut unggulan di Kawasan Wisata Terpadu Taman Impian Jaya Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Kami menargetkan, sebanyak 2,5 juta pengunjung mulai dari Januari hingga Desember 2017 ini. Tak hanya menambahkan wahana untuk mencapai angka itu akan tetapi pihak pengelola juga wajib menjaga berbagai aspek keselamatan pengunjung, bahkan juga perawatan berkala di wahana yang ada," ucap John, Jumat (28/4/2017).

Ia mengatakan wahana hingga saat ini ditotal ada 32 wahana yang berada di Dufan.

Dimana empat wahana diantaranya itu adalah wahana baru antara lain seperti Fantastis House, serta Panic and Conjuring House.

"Wahana yang menjadi favorit tetap Ice Age Artic Adventures, Kora-Kora, Histeria untuk kalangan remaja, sedangkan untuk anak-anak komedi putar Turangga, wahana Hello Kitty," kata John.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help