Jupe Sakit

Ini Kondisi Terbaru Jupe

Ada kabar gembira dari kondisi kesehatan pedangdut Julia Perez. Jupe disebut membaik.

Ini Kondisi Terbaru Jupe
grid.id/insta story Juliaperez
Julia Perez mencoba berjalan sendiri setelah menjalani operasi syaraf 

WARTA KOTA, PALMERAH - Ada kabar gembira dari kondisi kesehatan pedangdut Julia Perez.

Jupe disebut membaik. Bahkan pelantun 'Belah Duren' itu kini sudah bisa mengobrol.

Hal tersebut dipaparkan oleh Markoneng, manajer Jupe.

"Wah pokoknya sekarang udah alhamdulilah saya udah seneng banget liatnya udah nggak kaya kemaren, sudah bisa ngobrol responnya juga udah bagus," kata Markoneng, ditemui di gedung A, RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Dalam obrolannya, beberapa kali Jupe menyebut dirinya tidak sakit.

Janda pesepak bola Gaston Castano bahkan tak ingin dianggap seperti orang sakit.

"Yang pasti udah sehat dia sempet bilang gue nggak sakit kok, iya Jupe emang nggak sakit. Dia udah mulai membaik lah," ucapnya.

Dituturkan Markoneng, hingga hari ini Jupe sudah menjalani dua kali cuci darah.

Namun Markoneng tidak mengetahui terlalu banyak soal sakit ginjal, yang kabarnya juga diderita Jupe.

"Saat ini emang dia lagi cuci darah itu aja," katanya. 

Halaman
12
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved