VIDEO: Begini Reaksi Rafathar Tidak Mau Punya Adik

Presenter dan aktor Raffi Ahmad (30) menegaskan ingin menambah momongan, dari pernikahannya bersama Nagita Slavina (29).

VIDEO: Begini Reaksi Rafathar Tidak Mau Punya Adik
Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta anaknya, Rafathar Malik Ahmad. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Presenter dan aktor Raffi Ahmad (30) menegaskan ingin menambah momongan, dari pernikahannya bersama Nagita Slavina (29).

Tetapi, Raffi tidak mau mentargetkan harus memiliki anak dari Gigi --sapaan Nagita Slavina-- dalam waktu dekat atau secepatnya.

"Sedikasihnya aja sih kalau anak. Engga mau yang gimana-gimana," kata Raffi Ahmad saat ditemui di acara 'Panaya Bekraaf dan Asosiasi E-Commerce' di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Raffi pun mencoba menanyakan kepada Rafathar Malik Ahmad yang bersamanya, ketika dirinya ingin memiliki anak untuk menjadi adik Rafathar nanti.

Baca: Ayu Ting Ting Mengaku Lebih Suka Jadi Istri Pertama di Depan Raffi Ahmad

"Rafathar mau punya adik lagi gak,?," tanya Raffi.

Namun, Rafathar terlihat menggelengkan kepala sambil memasukan jarinya kedalam mulut saat ditanyakan oleh Raffi.

Gigi yang ditemui di tempat yang sama juga berkata sama dengan sang suaminya. Ia tidak muluk-muluk untuk memiliki anak lagi.

"Kalau punya anak yah sedikasihnya aja. Bukan maksud untuk enggak di planning, cuman yah sedikasihnya aja," ucap Nagita Slavina.

Gigi juga tidak mau mentargetkan untuk memiliki anak laki-laki atau perempuan kedepannya, karena ia menyerahkannya kepada Tuhan YME.

"Apa aja lah, sedikasihnya aja," ujar Nagita Slavina.

Raffi Ahmad resmi menikahi Nagita Slavina pada tahun 2014. Pernikahan Raffi dan Gigi disebut-sebut sebagai pernikahan termewah tahun 2014, karena digelar di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Satu tahun menikah, Raffi dan Gigi dikaruniai seorang putra. Gigi melahirkan putra pertamanya pada 15 Agustus 2015 yang mereka beri nama Rafathar Malik Ahmad. (Arie Puji Waluyo)

Saksikan video Rafathar :

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved