Koran Warta Kota

Raffi Ahmad Minta Maaf ke Mertua

Rasa sakit hati Marsha Tengker, adik perempuan Nagita Slavina Mariana Tengker, terhadap Raffi Ahmad, kakak iparnya berbuntut panjang.

Raffi Ahmad Minta Maaf ke Mertua
Arie Puji Waluyo
Rumah tangga selebritas Raffi Farid Ahmad alias Raffi Ahmad (30) dengan Nagita Slavina (29), selalu mendapatkan kabar miring selama tiga tahun belakangan ini. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Rasa sakit hati Marsha Tengker, adik perempuan bintang film dan sinetron Nagita Slavina Mariana Tengker (29), terhadap Raffi Ahmad (30), kakak iparnya, berbuntut panjang.

Ketika menikah bersama Barry Tedja Tamin, 16 April lalu, Caca --sapaan Marsha Tengker-- tak mengundang Raffi ke akad dan pesta perkawinannya.

Tak hanya Raffi, Caca dan Barry juga tidak mengundang Amy Qanita dan Syahnaz Sadiqa (23) ke pesta pernikahannya.

Sikap itu dilakukan Caca sejak dikabarkan mengetahui Raffi sedang bersama pedangdut Ayu Ting Ting (24) di apartemen mewah di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, September 2016.

Baca: Ayu Ting Ting Mengaku Lebih Suka Jadi Istri Pertama di Depan Raffi Ahmad

Ditemui di acara Panaya Bekraaf dan Asosiasi e-Commerce di kawasan SCBD, Selasa (25/4/2017), Raffi menjelaskan ketidakhadirannya di akad dan pesta pernikahan Caca dan Barry.

Saat itu Raffi mengaku sedang disibukkan jadwal syuting sebuah iklan di Bogor.

Jadwal syuting itu seolah tidak bisa ditunda meski bersamaan dengan acara pernikahan Caca.

“Aku syuting iklan dari jam empat pagi,” kata Raffi.

Sebelumnya, ayah satu anak ini mengaku sudah minta izin tidak dapat menemani Caca di akad dan resepsi pernikahan bersama Barry.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved