Penjelasan Raffi Ahmad Tidak Hadiri Pernikahan Adik Gigi

Adik kandung artis peran dan produser Nagita Slavina (29), Marsha Tengker resmi dinikahi kekasihnya pada 16 April 2017 lalu.

Penjelasan Raffi Ahmad Tidak Hadiri Pernikahan Adik Gigi
Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta anaknya, Rafathar Malik Ahmad. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Adik kandung artis peran dan produser Nagita Slavina (29), Marsha Tengker resmi dinikahi kekasihnya pada 16 April 2017 lalu.

Dalam pernikahan Marsha Tengker rupanya tidak dihadiri oleh Raffi Ahmad, Amy Qanita, dan Syahnaz Sadiqa.

Saat ditemui dalam acara 'Panaya Bekraaf dan Asosiasi E-Commerce' di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017), presenter Raffi Ahmad (30) beralasan dirinya sedang syuting iklan.

"Jadi memang aku syuting iklan dari jam 4 pagi di arah Bogor, Jawa Barat sana," kata Raffi Ahmad.

Bapak satu anak ini menambahkan, ia juga sudah meminta izin kepada Marsha Tengker dan mertuanya, Mama Rita kalau dirinya tidak bisa hadir.

"Aku suidah komunikasi malemnya sama Caca dan ketemu sama mama Rita. Aku bilang syuting iklan dari subuh, kalau malem aku bisa dateng. Tapi nikahannya pagi kan. Habis akad kan langsung resepsi siangnya," ucapnya.

Personil grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini mengaku mendapatkan undangan pernikahan dari Marsha Tengker, tetapi hanya Nagita Slavina saja yang hadir dalam acara tersebut.

"Undangan dapet kok. Aku dapet baju juga. Tapi yah memang syuting iklan," ungkapnya.

Sementara itu, dalam pernikahan adik sepupunya yakni Gya Sadiqa dengan Tarra Budiman, Raffi menyempatkan diri untuk hadir.

"Kalau adik aku (Gya) kemarin dateng pas akadnya aja," ujar Raffi Ahmad.

Kabar Raffi Ahmad tidak hadir menjadi perbincangan publik lantaran pada hari yang sama, Raffi justru berada di tempat penggalangan dana untuk Julia Perez.

Netizen semakin gencar mem-bully Raffi karena, dalam acara penggalangan dana untuk Jupe hadir pula Ayu Ting Ting, yang disebut-sebut punya hubungan gelap dengan suami Nagita Slavina tersebut. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved