Amy Qanita: Dengan Keluarga Gigi Baik-baik Saja

Amy membenarkan jika keluarganya tidak hadir di pernikahan Marsha Tengker, meski sudah mendapatkan undangan dan baju pernikahan.

Amy Qanita: Dengan Keluarga Gigi Baik-baik Saja
instagram/amy_r_qanita
Amy Qanita 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Adik kandung artis peran dan produser Nagita Slavina (29), Marsha Tengker resmi dinikahi kekasihnya pada 16 April 2017 lalu.

Dalam pernikahan Marsha Tengker rupanya tidak dihadiri oleh Raffi Ahmad, Amy Qanita, dan Syahnaz Sadiqa.

Saat ditemui dalam acara 'Panaya Bekraaf dan Asosiasi E-Commerce' di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017), ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita memberikan alasannya.

Amy membenarkan jika keluarganya tidak hadir di pernikahan Marsha Tengker, meski sudah mendapatkan undangan dan baju pernikahan.

"Enggak bisa hadir karena waktu itu ada acara syuting," kata Amy Qanita.

Sempat beredar kabar kalau keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berselisih karena kabar miring perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Namun, Ami membantah perihal perselisihan antar keluarga. Ia menegaskan tidak ada masalah atau perselisihan dengan keluarga Nagita Slavina.

"Enggak, kita baik-baik saja. Pribadi saya fine saja, kami sesama besan saling menghormati," ucap Amy Qanita.

Kabar Raffi Ahmad tidak hadir menjadi perbincangan publik lantaran pada hari yang sama, Raffi justru berada di tempat penggalangan dana untuk Julia Perez.

Netizen semakin gencar mem-bully Raffi karena, dalam acara penggalangan dana untuk Jupe hadir pula Ayu Ting Ting, yang disebut-sebut punya hubungan gelap dengan suami Nagita Slavina tersebut. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved