Home »

Seleb

» Gosipi

Tantangan 21 Km untuk Chicco Jerikho

Aktor Chicco Jerikho (32) mengikuti lomba 'Mekaki Marathon 2017' yang rencananya akan diadakan di Teluk Mekaki, Lombok Barat, NTT, 30 April 2017.

Tantangan 21 Km untuk Chicco Jerikho
Arie Puji Waluyo
Chicco Jerikho saat ditemui dalam jumpa pers 'Mekaki Marathon 2017, di FX Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, SENAYAN -- Aktor Chicco Jerikho (32) mengikuti lomba 'Mekaki Marathon 2017' yang rencananya akan diadakan di Teluk Mekaki, Lombok Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), 30 April 2017.

Chicco memilih untuk mengikuti kategori 'half marathon, dimana ia harus berlari dengan jarak sepanjang 21 kilometer.

Pria tampan kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 ini menjelaskan, mengikuti Mekaki Marathon 2017 untuk mengalahkan dirinya sendiri.

"Di Mekaki Marathon 2017 saya bukan jadi juara. Karena saya sadar bukan atlet nasional, karena saya seorang aktor. Tapi saya berusaha memenangkan perlombaan, untuk diri saya sendiri," kata Chicco Jerikho saat ditemui dalam jumpa pers 'Mekaki Marathon 2017, di FX Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Menurut Chicco, mengikuti perlombaan maraton bukan hanya mengandalkan kekuatan fisiknya yang terlihat cukup bugar.

"Ini bukan hanya mengandalkan kekuatan fisik namun juga mengalahkan ego kita. Saya mempunyai banyak target yang saya capai," ucap Chicco Jerikho.

Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid yang hadir dalam jumpa pers tersebut mengatakan, Mekaki Marathon 2017 merupakan kegiatan wisata berbasis olahraga.

Pemerintah Daerah Lombok Barat siap menjadi tuan rumah yang baik. Fauzan mengatakan para peserta akan menemukan Bali di Lombok Barat.

"Kami menyediakan rute marathon yang berbeda dari event marathon lainnya. Para peserta melintasi berbagai pemandangan mulai dari pinggir pantai, hutan, perkampungan Sasak dan perkampungan Bali. Finish point berada di pantai Mekaki yang merupakan perbatasan langsung dengan Australia,” ujar Fauzan Khalid.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help