Home »

News

» Jakarta

Pilkada DKI Jakarta

Sandi Ajak Djarot Makan Malam untuk Bahas Rekonsiliasi

"Saya sudah SMS pak Djarot. Saya minta waktu malam untuk makan malam dan belum ada kabar. Mudah-mudahan nanti segera," ungkap Sandi

Sandi Ajak Djarot Makan Malam untuk Bahas Rekonsiliasi
Warta Kota/Dwi Rizki
Sandi usai menunaikan Shalat Jumat di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya X, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (21/4) siang. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno kembali menegaskan jika proses rekonsiliasi terkait transisi kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Petahana, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat akan segera dilakukan.

Langkah awal, Sandi mengajak Djarot makan malam hari ini, Jumat (21/4).

"Saya sudah SMS pak Djarot. Saya minta waktu malam untuk makan malam dan belum ada kabar. Mudah-mudahan nanti segera," ungkap Sandi usai menunaikan Shalat Jumat di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya X, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (21/4) siang.

Namun, lanjutnya, pertemuannya dengan Djarot belum dapat dipastikan, lantaran memang jadwal makan malam spontan diusulkannya.

Terlebih Djarot masih aktif bertugas, dirinya pun masih harus menghadiri undangan wawancara salah satu televisi swasta pada Jumat (21/4) malam.

Terkait hal tersebut, dirinya menyimpan jika rekonsiliasi jauh lebih penting dibandingkan dengan isu yang diangkat untuk memecah belah masyarakat.

"Kami ingin mengajak masyarakat jangan terlalu apriori karena rekonsiliasi teramat penting. Mari sama-sama kita kesempingkan isu negatif seperti itu kita fokus rekonsiliasi," tutupnya. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help