WartaKota/

Pencurian

Remaja Rampok Ponsel Warga di Depan Wisata Air Go Wet Tambun

Seorang remaja babak belur di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi karena tertangkap merampok warga, Kamis (20/4) petang.

Remaja Rampok Ponsel Warga di Depan Wisata Air Go Wet Tambun
Kompas.com
Ilustrasi jambret. 

WARTA KOTA, BEKASI -- Seorang remaja babak belur di Tambun Utara, Kabupaten Bekasi karena tertangkap merampok warga, Kamis (20/4) petang.

Pelaku AP (17) kemudian dibawa ke Kantor Kepolisian Sektor Tambun untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Tambun Komisaris Bobby Kusumawardhana mengatakan, polisi masih memburu dua pelaku lainnya yang saat kejadian berhasil kabur.

Kedua pelaku yang masih buron berinisial RZ (17) dan IQ (17). "Para pelaku masih di bawah umur. Untuk pelaku AP sudah ditahan penyidik," kata Bobby pada Jumat (21/4).

Bobby mengatakan, kasus pencurian dengan kekerasan itu dialami oleh Subur Burhanudin (23), warga Kampung Jejalen, Desa Jejalen Jaya, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Saat menunggu kedatangan temannya untuk dijemput di depan wahana air Go Wet, Grand Wisata Tambun, tiba- tiba Subur dihampiri oleh tiga pelaku.

"Ketiga tersangka datang menggunakan motor Honda Beat langsung memepet korban yang saat itu sedang berdiri di tepi jalan untuk dijemput temannya," ujar Bobby.

Saat dipepet, pelaku AP yang dibonceng di barisan paling belakang langsung mengambil paksa ponsel korban yang saat itu sedang dimainkan.

Korban lalu berusaha mempertahankan ponselnya, hingga terjadi aksi tarik-menarik.

Kesal dengan perlawanan Subur, pelaku lainnya RZ yang berada di bangku tengah langsung menyabetkan celurit hingga mengenai pergelangan tangan kanan Subur.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help