WartaKota/

Pasha Ungu Dikaruniai Anak Ke-7

Kabar bahagia datang dari vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha yang baru saja dikaruniai anak ke-7 nya.

Pasha Ungu Dikaruniai Anak Ke-7
Instagram/granaldi
Adelia Wilhemina melahirkan anak ke-4 nya dari pernikahannya bersama Pasha, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017), bertepatan dengan Hari Kartini. 

WARTA KOTA, PONDOK INDAH  - Kabar bahagia datang dari vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha yang baru saja dikaruniai anak ke-7 nya.

Istri Pasha, Adelia Wilhelmina melahirkan anak ke-4 nya dari pernikahannya bersama Pasha, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017) yang bertepatan dengan Hari Kartini.

Asisten Adel yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kalau Adel, sudah melahirkan pada pukul 11.00 WIB.

"Alhamdulillah anak ibu (Adel) sudah lahir. Lahirannya lewat operasi (caesar)," kata asisten Adel saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat siang.

Asisten Adel enggan bercerita banyak mengenai kelahiran mantan pramugari itu. Ia tampak terburu-buru menghindari awak media.

"Sudah lahir bayinya perempuan," ucap asisten Adel.

Menurut penelusuran Warta Kota di media sosial instagram, anak perempuan Pasha yang baru lahir bernama Kayla Mutiara Pasha.

Nama tersebut diperoleh dari unggahan sebuah foto dari akun instagram @granaldi yang mengunggah foto bersama Bayi yang masih berada disebuah kotak berlapis kaca bening.

Dalam foto tersebut juga terlihat Pasha yang menggunakan baju putih dan peci yang berada di atas kepala sang bayi.

"Kayla Mutiara Pasha semoga menjadi anak yang soleha yah.. #baby #babygirl #babyborn," tulis Granaldi dalam kolom kaptionnya.

Dengan lahirnya Kayla Mutiara Pasha, berarti vokalis grup band Ungu itu sudah memiliki 7 orang anak dari dua kali pernikahannya.

Pada pernikahannya dengan Okie Calerista Agustina, Pasha memiliki 3 orang anak yang bernama Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Sementara pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina, Pasha dikaruniai 4 orang anak yang bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help