WartaKota/

Nilai Historis Jadi Alasan Olga Lydia Gelar Pernikahan di Katedral

Sebelum menggelar pernikahan di Katedral, Olga memang memiliki impian menikah di gereja tersebut.

Nilai Historis Jadi Alasan Olga Lydia Gelar Pernikahan di Katedral
Warta Kota/Nur Ichsan
Olga Lydia dan Aris Utama seusai pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). 

WARTA KOTA, SAWAH BESAR - Olga Lydia dan Aris Utama resmi menjadi sepasang suami istri, setelah melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Sebelum menggelar pernikahan di Katedral, Olga memang memiliki impian menikah di gereja tersebut.

Pemain film 'Perfect Dream' itu beralasan, Gereja Katedral memiliki nilai historis dan bentuk bangunan yang sangat eksotis. Bak gayung bersambut, Olga pun berhasil mewujudkan keinginannya tersebut menjadi kenyataan.

"Kenapa memilih Katedral? Dari dulu kalau saya mau nikah, milihnya Katedral. Gereja ini indah banget, bagus banget, punya nilai sejarah, antik. Kebetulan hari ini pas hari ulang tahun Katedral juga. Saya pikir momennya spesial sekali," tuturnya.

Olga menambahkan, pernikahan yang digelarnya kali ini memang sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari. Hanya, bukan berarti Olga memiliki tema khusus dalam pernikahannya.

Wanita berdarah Tiongkok itu hanya menginginkan ada motif bunga-bunga saat menikah. Alhasil, tidak heran apabila ada banyak motif bunga-bunga dalam setiap kesempatan.

"Enggak ada tema khusus, tapi untuk warna-warna baju temanya spring. Saya bilang mau dong temanya spring. Jadi hari ini enggak putih doang, tapi ada bunga-bunganya juga. Kukunya juga bunga-bunga, make up sampai rambut semua," bebernya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help