Home »

Seleb

» Gosipi

Niat Pasha Ungu Punya Anak 10 Tak Memungkinkan, Ini Alasannya

Vokalis Ungu Sigit Purnomo alias Pasha (37), harus membatalkan niatnya menambah momongan, dari pernikahannya bersama Adelia Wilhelmina.

Niat Pasha Ungu Punya Anak 10 Tak Memungkinkan, Ini Alasannya
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' memperlihatkan foto anaknya yang lahir di Hari Kartini 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PONDOK INDAH - Vokalis Ungu Sigit Purnomo alias Pasha (37), harus membatalkan niatnya menambah momongan, dari pernikahannya bersama Adelia Wilhelmina.

Kenapa demikian? Karena setelah melahirkan anak keempatnya, rahim Adel, sapaan Adelia Wilhelmina, harus disterilisasi agar tidak bisa memiliki anak lagi.

Baca: Enam Tahun Menanti, Pasha Ungu Akhirnya Dikaruniai Anak Perempuan

"Tadi lahiran melalui operasi caesar. Terus dilanjutkan operasi sterilisasi kandungan. Jadi ya ini sudah penutup untuk menghindari nambah lagi," kata Pasha, ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini menjelaskan, opersi sterilisasi rahim Adel dilakukan karena sudah empat kali melahirkan secara caesar.

"Terus katanya ada dampak penipisan lapisan rahim atau apa gitu. Sehingga kalau nanti nambah lagi, akan bahaya buat ibunya," jelasnya.

Baca: Ini Arti Nama Anak Ketujuh Pasha Ungu

Padahal, Pasha masih ingin menambah anak dari Adel hingga 10. Tetapi, niatan itu harus disingkirkan demi kesehatan dan kepentingan Adel.

"Kalau saya kan suka nambah lagi ya...haha. Saya suka banyak, tapi ini sudah banyak sih, saya udah punya tujuh, kan penginnya 10 kalau bisa. Tapi ya emang pilihannya udah kayak gini, sudah harus setop. Karena alasan medis, jadi oke enggak apa-apa," papar Pasha. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help