Maia Estianty Minta Pertanggungjawaban Ahmad Dhani

Musisi Maia Estianty (41) mengumumkan anak keduanya, Ahmad El Jalaludin Rumi (17) akan meneruskan pendidikannya ke London, Inggris pada 14 Maret 2017.

Maia Estianty Minta Pertanggungjawaban Ahmad Dhani
Arie Puji Waluyo
Maia Estianty usai mencoblos di TPS 12, Kelurahan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, JATIPADANG - Musisi Maia Estianty (41) mengumumkan anak keduanya, Ahmad El Jalaludin Rumi (17) akan meneruskan pendidikannya ke London, Inggris pada 14 Maret 2017 lalu.

Maia menginformasikan keterimanya anak keduanya itu di London, Inggris melalui akun media sosialnya.

El --sapaan Ahmad El Jalaludin Rumi-- akan kuliah di University of London di London di Inggris, namun belum diketahui mengambil jurusan apa.

Ketika ditemui di kawasan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) Maia membenarkan kabar tersebut.

Baca: Maia Estianty Sebut Pilkada Sekarang Enggak Asyik soal SARA

"Memang saya yang nyuruh. Saya suruh El untuk kuliah disana. Saya yang bayarin semua selama satu tahun," kata Maia Estianty.

Maia menambahkan, ia menyuruh El untukk bilang ke ayahnya, Ahmad Dhani Prasetyo (44) agar ikut bertanggung jawab atas pendidikan anaknya.

"Saya bilang sama El, enggak fair dong kalu saya bayar semua ya. Aku bilang ke El mintain ke ayah uang saku. Dia oke aja, yaudah," ucapnya.

Mantan personil Ratu dan Duo Maia ini menjelaskan, alasannya memberangkatkan El untuk meneruskan pendidikan di London, Inggris agar wawasan anak keduanya itu bisa lebih luas lagi.

"Memang banyak orang pintar. Tapi kalau kita cuma di sini, sempit pikiran otaknya. Kita kan diciptakan berbagai suku, bangsa, ras, agama. Tugasnya adalah untuk mengenal satu sama lain. Terus, apa yang ada di Indonesia kita bawa ke luar negeri. Pertukaran budaya itu asyik," ujar Maia Estianty.

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help