WartaKota/

Pilkada DKI Jakarta

Kemenangan Anies-Sandi Juga Dirayakan di Lombok

Warga Karang Taliwang, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), tampak memasang baliho ucapan selamat atas kemenangan Anies-Sandi dalam Pilkada 2017.

Kemenangan Anies-Sandi Juga Dirayakan di Lombok
KOMPAS.com/ Karnia Septia
Baliho Anies-Sandi di simpang empat Karang Taliwang, Kota Mataram, NTB. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Euforia kemenangan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di PIlkada DKI Jakarta ternyata sampai ke Nusa Tenggara Barat.

Seperti dilansir Kompas.com, warga Karang Taliwang, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), tampak memasang baliho ucapan selamat atas kemenangan Anies-Sandi dalam Pilkada 2017.

Beliho tersebut bertuliskan, 'Kami Segenap Masyarakat Karang Taliwang Lombok-NTB Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Anies-Sandi Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017-2022'.

Baliho yang terpasang di Simpang Empat Karang Taliwang, Kota Mataram, dilengkapi dengan foto pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Meski tidak ikut mencoblos, puluhan warga di Karang Taliwang mengaku menjadi pendukung pasangan Gubernur Anies-Sandi.

"Walaupun saya di daerah ini mengucapkan bersyukur sama Allah atas kemenangan Anies dan Sandi. Kami Karang Taliwang memasang baliho untuk kemenangan Anies itu karena rasa syukur," kata H Makmun Moerad, warga Karang Taliwang.

Makmun berharap, masyarakat Lombok bisa menghadiri acara Anies-Sandi saat pelantikan Gubernur.

Dia mengatakan, pemasangan baliho ucapan selamat ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Baliho ini dipasang warga, saat proses perhitungan cepat sedang berlangsung. "Harapan saya supaya semua masyarakat Jakarta bersatu. Berhenti berkotak-kotak. Mari kita membangun Indonesia ini dan sama-sama saling menjaga NKRI," pungkasnya. (Karnia Septia)

Editor: murtopo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help