WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Jupe Sakit

Julia Perez Harus Cuci Darah Setiap Hari

Anggia tidak menjelaskan secara detail hasil PET CT Scan Jupe yang kurang memuaskan.

Julia Perez Harus Cuci Darah Setiap Hari
Instagram
Julia Perez dan ibunya, Sri Wulansih 

WARTA KOTA, MENTENG - Beberapa waktu lalu Julia Perez alias Jupe dipindahkan ke sebuah rumah sakit swasta di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk menjalani proses PET CT Scan. Hasil pemeriksaan tersebut tidak sesuai harapan.

"Hasil dari PET CT Scan sendiri memang kurang baik. Jadi dalam sebulan ini ternyata kurang baik," kata adik kandung Jupe, Nia Anggia, dengan suara terbata-bata, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

PET CT Scan adalah gabungan dari pemindaian PET dan CT, digunakan untuk mendapatkan gambaran lebih rinci terhadap kondisi pasien kanker.

Anggia tidak menjelaskan secara detail hasil PET CT Scan Jupe yang kurang memuaskan. Padahal, kondisi Jupe sebelumnya sempat menunjukkan kemajuan positif, meski akhirnya kembali menurun.

"PET CT scan-nya kurang baik, itu aja yang saya tahu. Padahal sebelumnya sempat membaik, tapi dalam sebulan ini memang kurang baik," ungkapnya.

Menyikapi kenyataan pahit tersebut, pihak keluarga pun hanya bisa pasrah sembari terus berharap ada sebuah keajaiban.

"Dari keluarga sudah menyerahkan kepada dokter dan medis. Kita ikhtiar," ujarnya.

Jupe kini harus menjalani proses cuci darah secara rutin. Maklum saja, banyaknya obat yang masuk ke dalam tubuh Jupe membuat ginjalnya rusak, sehingga harus melakukan cuci darah.

"Kak Jupe harus melakukan cuci darah untuk membersihkan racun-racun supaya bisa memulihkan kesadarannya. Sekarang lagi cuci darah setiap hari. Saya enggak tahu berapa kali lagi, doakan ya," tuturnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help