WartaKota/

Jupe Sakit

Hanya Doa yang Bisa Menyembuhkan Julia Perez

Yang keluarga bisa lakukan hanya lah berdoa karena saat ini yang bisa membantu Mba Jupe hanya doa.

Hanya Doa yang Bisa Menyembuhkan Julia Perez
WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Nia Anggia, adik kandung Julia Perez, saat berada di RSCM, Rabu (19/4/2017). 

WARTA KOTA, SAWAH BESAR -- Keluarga besar Julia Perez alias Jupe mulai mengungkap sedikit demi sedikit kondisi terkini pemain film 'Main Dukun' tersebut yang kini semakin menurun.

Adik kandung Jupe, Nia Anggia mengatakan, saat ini, yang bisa menyembuhkan Jupe hanya lah doa.

"Jadi, saat ini, yang keluarga bisa lakukan hanya lah berdoa karena saat ini yang bisa membantu Mba Jupe hanya doa," kata Nia Anggia dengan suara terbata-bata, saat berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Untuk itu pihak keluarga meminta kepada semua pihak agar membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada Jupe. Semoga dengan langkah tersebut ada kemajuan positif yang dirasakan pemilik nama asli Yuli Rahmawati itu.

"Saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia, oleh Jupe, yang sengaja maupun tidak sengaja. Mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya," ungkapnya.

Ia pun berharap agar pintu maaf untuk Jupe diberikan dengan ikhlas. "Saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan Mbak Jupe," katanya sambil menangis.

Selama tiga bulan menjalani perawatan di rumah sakit, pihak keluarga memang cenderung tertutup mengenai kondisi terkini Jupe. Namun kali ini mereka mulai sedikit terbuka setelah memperoleh hasil tindakan medis.

"Sakitnya itu nggak gampang, memang berat. Saya kemaren nggak mau bilang apa-apa dulu karena belum ada hasilnya. Baru kemaren saya ada meeting dengan dokter, baru saya tahu hasilnya," ucapnya.

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help