WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Enam Tahun Menanti, Pasha Ungu Akhirnya Dikaruniai Anak Perempuan

Kabar bahagia datang dari vokalis Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha (37), yang baru saja dikaruniai anak ketujuh.

Enam Tahun Menanti, Pasha Ungu Akhirnya Dikaruniai Anak Perempuan
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' memperlihatkan foto anaknya yang lahir di Hari Kartini 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PONDOK INDAH - Kabar bahagia datang dari vokalis Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha (37), yang baru saja dikaruniai anak ketujuh.

Adelia Wilhemina melahirkan anak keempat dari pernikahannya bersama Pasha, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017), bertepatan dengan Hari Kartini.

Pasha yang ditemui di RSPI Jumat siang menjelaskan, istrinya melahirkan anak perempuan melalui operasi caesar, sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca: Ini Arti Nama Anak Ketujuh Pasha Ungu

"Alhamdulilah tepat di Hari Kartini, istri saya melahirkan melalui operasi caesar. Melahirkan anak kami, putri, yang bernama Pricess Kayla Nayla Pasha," kata Pasha.

Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini menjelaskan, berat badan bayinya sekitar 3 kilogram, dengan panjang sekitar 50 sentimeter.

Lahir bertepatan dengan perayaan Hari Kartini, tanggal tersebut memang dipilih oleh Adelia Wilhelmina.

"Sebenarnya dokter kasih pilihan untuk operasi caesar itu 17-25. Adel yang mau tanggal 21 dan kebetulan lahir anak perempuan," ucapnya.

Lanjut Pasha, lahirnya anak perempuan dalam rumah tangganya bersama Adel memang sudah ditunggu-tunggu selama sekitar enam tahun pernikahannya.

"Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu telah tiba. Namanya Princess Kayla Mutiara Pasha. Ini kebahagiaan buat kami sekeluarga, karena sudah ditunggu-tunggu, sebelumnya kan tiga laki-laki," tuturnya.

Dengan lahirnya Princess Kayla Mutiara Pasha, vokalis Ungu itu sudah memiliki tujuh anak dari dua kali pernikahannya.

Pada pernikahannya dengan Okie Calerista Agustina, Pasha memiliki tiga anak, yakni Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Sedangkan pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina, Pasha dikaruniai empat anak yang bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help