WartaKota/

Daftar Calon Bintara di Polda Aceh, Ini Harapan Polri untuk Anak Angkat Cristiano Ronaldo

Martunis, anak angkat bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mengikuti ujian calon bintara polisi di Polda Aceh.

Daftar Calon Bintara di Polda Aceh, Ini Harapan Polri untuk Anak Angkat Cristiano Ronaldo
ISTIMEWA
Martunis (kemeja putih), anak angkat Cristiano Ronaldo, mengikuti tes calon bintara di Polda Aceh. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Martunis, anak angkat bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mengikuti ujian calon bintara polisi di Polda Aceh.

Polri berharap Martinus bisa bergabung dan menjadi polisi. Kabag Mitra Ropenmas Mabes Polri Kombes Awi Setiyono mengatakan, Martunis mendaftar sebagai anggota kepolisian di Aceh.

"Kalau enggak salah menjadi calon brigadir di Polda Aceh," kata Awi saat dihubungi Warta Kota, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Dalam akun Facebook, Awi pun sangat mengapresiasi tindakan pria yang pernah menjadi korban Tsunami Aceh itu. Padahal, saat ini, Martunis sedang mengikuti sekolah sepak bola di Portugal.

"Martunis adalah salah satu korban Tsunami Aceh yang menjadi anak angkat Ronaldo, pesepak bola legendaris dunia. Saat ini ybs sedang mengikuti sekolah sepak bola di Portugal. Namun, pulang ke aceh untuk mendaftar Bintara Polri th 2017. Kita doakan semoga lulus." tulis Awi dalam akun Facebook-nya.

Jika nanti lolos dan menjadi anggota polisi, Martunis masih dapat mengasah bakat di dunia sepak bola. Remaja 20 tahun itu bisa mengikuti jalur talent scouting, untuk mengembangkan kemampuan mereka. Apalagi, Polri mempunyai klub sepak bola, yaitu Bhayangkara FC. (*)

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help