WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Alasan Pasha Ungu Enggan Masukan nama Kartini pada Anaknya

Pasha tidak ingin memasukan nama Kartini pada nama lengkap putrinya itu, dikarenakan ia dan Adel sudah mempersiapkan namanya sebelum mengandung.

Alasan Pasha Ungu Enggan Masukan nama Kartini pada Anaknya
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' memperlihatkan foto anaknya yang lahir di Hari Kartini 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PONDOK INDAH -- Kabar bahagia datang dari keluarga musisi dan vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha (37) dengan Adelia Wilhelmina.

Kebahagiaan tersebut adalah Adel --sapaan Adelia Wilhelmina-- baru saja melahirkan anak keempatnya, dari pernikahannya bersama Pasha selama enam tahun ini.

Baca: Niat Pasha Ungu Punya Anak 10 Tak Memungkinkan, Ini Alasannya

Adel melahirkan seorang putri yang bertepatan dengan Hari Kartini, pada Jumat (21/4/2017) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB dengan berat sekitar 3 kg dan panjang 50 cm.

Adelia Wilhemina melahirkan anak ke-4 nya dari pernikahannya bersama Pasha, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017), bertepatan dengan Hari Kartini.
Adelia Wilhemina melahirkan anak ke-4 nya dari pernikahannya bersama Pasha, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017), bertepatan dengan Hari Kartini. (Instagram/granaldi)

"Alhamdulillah istri saya melahirkan anak perempuan di hari Kartini. Kita beri nama Princess Kayla Mutiara Pasha," kata Pasha Ungu saat ditemui di RSPI, Jumat siang.

Pasha menjelaskan, kenapa dirinya tidak ingin memasukan nama Kartini pada nama lengkap putrinya itu, dikarenakan ia dan Adel sudah memperisapkan namanya sebelum mengandung.

Baca: Enam Tahun Menanti, Pasha Ungu Akhirnya Dikaruniai Anak Perempuan

"Ya itu kesannya kayak di pas-pasan banget. Kalau cowok lahirnya hari ibu namanya ibu dong? Hahaha yah enggak harus (dinamakan Kartini) sih. Tapi semangatnya kita ambil," ucapnya.

Lanjut Pasha, ia berharap putri kecilnya itu bisa memberikan perubahan untuk Indonesia pada masa-nya, mengingat kelahirannya bertepatan di Hari Kartini.

"Ya yang pasti, saya ucapin semoga sesuai dengan hari Kartini, jadi wanita yang membawa perubahan di era dia nanti. Semoga terus kasih perubahan untuk bangsa," ujar Pasha 'Ungu'. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help