Home »

Seleb

» Gosipi

Alasan Olga Lydia Pilih Aris Utama Sebagai Suami

Olga memang mempunyai alasan khusus mengapa akhirnya menerima pinangan Aris Utama.

Alasan Olga Lydia Pilih Aris Utama Sebagai Suami
Warta Kota/Nur Ichsan
Olga Lydia dan Aris Utama seusai pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4). 

WARTA KOTA, SAWAHBESAR-Tanpa banyak diketahui pasangan Olga Lydia dan Aris Utama akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Olga memang mempunyai alasan khusus mengapa akhirnya menerima pinangan Aris.

"Dia orang yang sangat sabar, cerdas. Jadi saya mengagumi obrolan dengan dia yang sebenernya jarang-jarang aja," katanya saat berada di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Maklum saja selama mengenal Aris sejak tahun 2010 hingga 2015, Olga mengaku dirinya memang jarang bertatap muka dan berkomunikasi.

Namun jarangnya pertemuan itu justru memberikan kesan tersendiri.

"Kita jarang ketemu, jarang ngobrol tapi setiap ngobrol selalu ada yang seru karena Aris orangnya cerdas dan menarik sekali cara berpikirnya," ucap wanita berdarah Tionghoa itu.

Sementara itu pengakuan tidak jauh berbeda meluncur dari mulut Aris. Ia menilai istri yang dicintainya tersebut memiliki kepribadian yang menarik.

Ia pun tidak ada masalah dengan usia Olga yang lebih tua daripadanya.

"Mbak Olga orang yang baik dan bener. Yang membuat saya menarik fisiknya juga menawan. Benar sesuai dengan moral dan etika yang dididik sejak kecil. Nggak ada masalah sih, kan kalau diajaran kami yang penting kesamaan iman. Beda dikit lah," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help