Home »

Seleb

» Gosipi

Jupe Sakit

Usai Dijenguk Mantan Suami, Julia Perez Pindah Ruang Perawatan

Julia Perez tiba-tiba saja dibawa keluar dari ruang perawatan di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Usai Dijenguk Mantan Suami, Julia Perez Pindah Ruang Perawatan
WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Julia Perez dibawa keluar dari ruang perawatan di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). 

WARTA KOTA, MENTENG - Julia Perez tiba-tiba saja dibawa keluar dari ruang perawatan di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Momen tersebut sempat membuat wartawan yang menunggu di rumah sakit terkejut. Jupe dibawa keluar dari ruang perawatan dengan tetap terbaring di atas tempat tidur.

Seolah ingin menghindar dari sorotan kamera, wajah Jupe ditutupi kain warna hitam. Sejumlah anggota keluarga tampak ikut mengiringi Jupe.

Tidak itu saja, beberapa petugas keamanan dengan setelan jas ikut mengantar Jupe ke ruangan yang dituju. Para petugas bersama keluarga menghalangi wartawan yang ingin mengabadikan momen tersebut.

Keluarnya Jupe dari ruang perawatan tidak lama berselang setelah bertemu dengan sang mantan suami, Gaston Castano. Adik kandung Jupe, Nia Anggia menuturkan, pemindahan kakaknya tersebut dilakukan untuk menjalani tindakan medis lanjutan.

Menurutnya, Jupe dipindahkan untuk sementara waktu karena harus melakukan proses cuci darah.

"Itu mau tindakan untuk cuci darah," ungkap Anggia, saat dihubungi.

Anggia menambahkan, kondisi Jupe saat ini memang sedang kritis. Ia pun meminta dukungan dari semua pihak untuk kesembuhan Jupe.

"Kondisinya masih kritis, belum sadar," sambungnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help