WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Pilkada DKI Jakarta

Rhoma Irama Gelar Syukuran Kemenangan Anies-Sandi

Dalam acara yang digelar setelah Shalat Isya itu, Anies sempat didaulat untuk memberi sambutan kepada warga yang hadir.

Rhoma Irama Gelar Syukuran Kemenangan Anies-Sandi
Kompas.com/Alsadad Rudi
Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan saat menghadiri acara syukuran kemenangannya di Pilkada DKI 2017 yang digelar di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) malam. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Berdasarkan hasil real count KPU DKI, Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno memperoleh suara 57,95 persen dan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot 42,05 persen.

Untuk merayakan kemenangan tersebut Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama menggelar acara syukuran di Masjid Sunda Kelapa.

Anies Baswedan pun menghadiri acara syukuran kemenangannya di Pilkada DKI 2017 yang digelar di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) malam, tersebut.

Masjid Sunda Kelapa tampak dipadati warga yang menghadiri acara tersebut.

Dalam acara yang digelar setelah Shalat Isya itu, Anies sempat didaulat untuk memberi sambutan kepada warga yang hadir.

Kepada warga, Anies mengaku tak menyangka dengan perolehan suara yang diraihnya berdasarkan hasil hitung cepat semua lembaga survei.

Sebab sebelum hari pemungutan suara, Anies menyebut tak ada satupun lembaga survei yang merilis kemenangannya dengan selisih di atas 15 persen.

"Tidak ada satu pun survei yang mengatakan akan menang di atas 15 persen. Tidak ada. Semuanya hanya 1 persen, 2 persen, 3 persen. Bahkan ada yang bilang kalah. Tapi cuma satu," ujar Anies disambut tawa warga.

Menurut Anies, dari awal penyelenggaraan Pilkada hingga menjelang hari pemungutan suara putaran kedua, pihaknya selalu berikhtiar dalam menjalani semua proses yang berlangsung.

"Jadi berkat pertolongan Allah yang mengantarkan pada kemenangan ini," ujar Anies.(Alsadad Rudi)

Editor: murtopo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help