WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Jupe Sakit

Julia Perez Bahagia Dijenguk Gaston Castano

Kondisi Julia Perez yang dikabarkan semakin menurun, sampai di telinga sang mantan suami, Gaston Castano.

Julia Perez Bahagia Dijenguk Gaston Castano
WARTA KOTA/Junianto Hamonangan
Gaston Castano 

WARTA KOTA, MENTENG - Kondisi Julia Perez yang dikabarkan semakin menurun, sampai di telinga sang mantan suami, Gaston Castano.

Pria berkebangsaan Argetina itu akhirnya mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Kedatangan Gaston sempat luput dari pantauan awak media yang menunggu sejak pagi di RSCM. Gaston lewat dari pintu belakang Gedung A RSCM, untuk kemudian masuk ke ruang perawatan Jupe dan kembali keluar untuk membeli makanan.

Gaston yang memakai kacamata serta mengenakan kaus hitam dan celana jins itu menuturkan, sejak awal dirinya memang ingin melihat Jupe. Sayangnya, selama ini pesepak bola tersebut tidak memiliki kesempatan untuk mewujudkan keinginannya.

"Rencana saya sih sudah lama tapi iya (baru bisa sekarang)," ujarnya.

Gaston mengaku sempat berbicara dengan pemain film 'Main Dukun' tersebut. Selama pertemuan tersebut, Gaston menilai mantan istrinya itu menunjukkan perasaan yang tampak berbahagia.

"Ya sempat bicara sebentar. Mudah-mudahan senang, saya bisa bantu dia," katanya.

Ia pun meminta dukungan doa agar Jupe bisa segera sembuh, supaya bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Menurutnya, saat ini Jupe membutuhkan dukungan doa agar bisa menghadapi penyakit kanker serviks yang kini dideritanya.

"Doain, doain saja yang terbaik," ucapnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help