Home »

Seleb

» Gosipi

Jupe Sakit

Fitri Carlina Sebut Kesehatan Jupe Menurun dan Pakai Alat Bantu

Pedangdut Fitri Carlina (29) menjenguk pedangdut Julia Perez (36) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Fitri Carlina Sebut Kesehatan Jupe Menurun dan Pakai Alat Bantu
Arie Puji Waluyo
Fitri Carlina ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, TENDEAN -- Pedangdut Fitri Carlina (29) menjenguk pedangdut Julia Perez (36) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Saat Fitri menjenguk, Jupe --sapaan Julia Perez-- dikabaran kondisinya memburuk dan bahkan informasi dari pihak keluarga, janda Gaston Castano itu ditambah alat bantu kedokterannya agar bisa mengkonsumsi makanan.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017) Fitri membenarkan kabar memburuknya Jupe.

"Benar yah menurun kesehatannya. Sebenarnya wajar kalau kondisinya naik turun karena kanker serviksnya yang sudaah stadium lanjut kan," kata Fitri Carlina.

"Memang ada masanya kondisi kak Jupe naik turun. Tapi, semalem ia tidak baik. So far bisa ditangani dengan baik," sambungnya.

Fitri menjelaskan, kondisi Jupe yang memburuk dikarenakan dampak dari proses kesembuhan dengan kemoterapi dan mengkonsumsi obat-obatan.

"Minta doa dan supportnya, yang pasti sekarang keluarga besar dan Jupe butuh privacy dan ketenangan supaya Kak Jupe bisa recovery," ucapnya.

Fitri melanjutkan, ia juga membenar kondisi Jupe yang sudah menggunaan alat bantu untuk mengkonsumsi makanan.

"Kalau alat bantu aku gak tahu yah yang bagaimana. Tapi memang aku melihat alat-alat medis didalam ruangan," ujar Fitri Carlina.

Julia Perez masih mendapatkan perawatan intensif di RSCM. Kesehatan Jupe dikabarkan memburuk pada Rabu sore.

Kabar memburuknya Jupe itu berawal dari postingan Maia Estianty di instagram yang meminta doa dan dukungan untuk Jupe, yang disusul oleh adik kandung Jupe, Nia Anggia.

Sudah sekitar 2 bulan lamanya Jupe berada di RSCM untuk berjuang melawan kanker serviksnya yang sudah stadium 3B. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help