Home »

News

» Jakarta

Pilkada DKI Jakarta

Bukan Hanya Netizen, Sandi Juga Diingatkan Anak Soal Janji Kampanye

Anak kedua Sandi itu berpesan kepada sang ayah untuk menyegerakan pembangunan Stadion Persija.

Bukan Hanya Netizen, Sandi Juga Diingatkan Anak Soal Janji Kampanye
Kompas.com
Cawagub DKI Jakarta nomor tiga, Sandiaga Uno di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).(KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA) 

WARTA KOTA, PANCORAN -- Ramainya hashtag #tagihjanji yang menuntut agar pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno untuk segera merealisasikan janjinya hari ini, Kamis (20/4) di media sosial rupanya juga diikuti oleh Amyra Atheefa Uno.

Anak kedua Sandi itu berpesan kepada sang ayah untuk menyegerakan pembangunan Stadion Persija.

"Insya Allah itu udah jadi janji kami. Amyra yang ingetin tadi pagi, pa jangan lupa janji di medsos (soal stadion)," katanya di kantor selasar.com, Jalan Kemang Timur Raya, Pancoran, Jakarta Selatan pada Kamis (20/4).

Sandi menuturkan, putri yang baru duduk di kelas tiga SMA itu menggemari olahraga, khususnya sepak bola, karenanya Amyra sangat mengharapkan klub yang dijuluki Macan Kemayoran itu dapat memiliki stadion sendiri.

"Amyra suka banget sama sepak bola, waktu euro ke sana nonton final," ungkapnya.

Sementara itu, terkait pembangunan lahan stadion yang diduga memicu sengketa lahan, Sandi menekankan dirinya akan mengkedapankan komunikasi dan pendekatan secara persuasif.

"(Dibangun) Sesegera mungkin, dan (apabila sengketa) harus (melalui) pendekatan hukum dan mencari solusi," tutupnya menambahkan. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help