WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Jupe Sakit

Ruben Onsu Tergesa-gesa ke RSCM, Ada Apa?

Ruben Onsu (33) mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017), dengan sangat terburu-buru.

Ruben Onsu Tergesa-gesa ke RSCM, Ada Apa?
istimewa
Julia Perez dan Ruben Onsu 

MENTENG, WARTA KOTA - Ruben Onsu (33) mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017), dengan sangat terburu-buru.

Suami Sarwendah itu menumpang mobil Toyota Vellfire bernopol B 3 NSU putih, lalu masuk ke Gedung A RSCM.

Baca: Orangtua Julia Perez Tergesa-gesa Tiba di RSCM

Ruben yang mengenakan baju biru dan celana pendek, terlihat terburu-buru begitu turun dari dalam mobil. Raut wajahnya pun terlihat cemas. Ia juga tidak berbicara sepatah kata pun saat bergegas masuk ke Gedung A RSCM.

Baca: Julia Perez Semakin Drop, Teman-teman Artis Berdatangan ke RSCM

Sopir pribadi Ruben, Malik, mengaku kepergian majikannya ke RSCM sebenarnya tidak direncanakan. Namun, tiba-tiba saja ayah satu anak tersebut menyuruh sopirnya untuk mengantarkan ke RSCM, tempat Julia Perez alias Jupe (36) dirawat.

"Enggak tahu, tadi saya tidur, tiba-tiba dibangunin, disuruh anterin ke sini (RSCM). Enggak (bilang alasannya), diam aja. Cuma bilang suruh nganterin," ungkapnya saat berada di RSCM, Jakarta Pusat.

Saat disinggung apakah Ruben terlihat panik saat menyuruhnya ke RSCM, Malik melihat hal itu tidak terjadi. Hanya, Ruben menginginkan agar cepat bergegas menuju rumah sakit.

"Enggak (panik) sih, cuma tadi disuruh cepet aja," ucapnya.

Belakangan ini, kondisi Julia Perez alias Jupe dikabarkan semakin memburuk. Bahkan, foto Jupe sedang berbaring di atas tempat tidur dengan selang terpasang di mulutnya, sempat beredar di sosial media Instagram.

Maia Estianty pun sempat mengunggah foto Jupe dengan kondisi demikian di akun Instagram pribadinya. Tak lama kemudian, foto tersebut langsung dihapus oleh mantan istri Ahmad Dhani tersebut. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help